icon-category Entertainment

Digugat Hampir 10 Miliar, Ashanty Tolak Penyelesaian Secara Kekeluargaan

  • 05 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ashanty mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki nomor kontak mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, yang menggugatnya secara perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang dengan total kerugian hampir mencapai 10 miliar rupiah. Meski begitu, Ashanty mengaku tetap menjalin komunikasi dengan suami Martin Pratiwi.

    "Sama dia sudah enggak, enggak ada nomornya. Tapi sama suaminya masih komunikasi, suaminya baik banget malah. Pas Lebaran kemarin juga mengucapkan selamat lebaran," ucap Ashanty saat ditemui di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7) malam.

    Kasus wanprestasi yang digugat Martin Prawiti termasuk janggal bagi Ashanty. Pasalnya, selama 2 tahun setelah berakhirnya kontrak, tidak ada pembicaraan soal masalah apapun. Tiba-tiba Ashanty mendengar kabar dirinya digugat 9,4 miliar ke pengadilan.

    Berkasnya sudah terlanjur masuk pengadilan, Ashanty menolak penyelesaian masalah dilakukan secara kekeluargaan. Istri Anang Hermansyah tersebut ingin penyelesaian masalahnya melalui prosedur hukum.

    "Kalau diselesaikan secara kekeluargaan kan pasti dia menghubungi dulu, tapi dia langsung menggugat ke pengadilan dengan angka yang luar biasa fantastis. Jadi, ya sudah kita harus hadapi," kata Ashanty.

    Ashanty kini tengah mengumpulkan bukti-bukti yang dia miliki untuk berperang di pengadilan dengan mantan rekan bisnisnya Martin Pratiwi.

    Martin Pratiwi melayangkan gugatan perdata terhadap Ashanty ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 19 Juni 2019 lalu terkait kasus wanprestasi. Martin Pratiwi merasa dirugikan baik secara material maupun immateri, sebesar 9,4 miliar.

    (Man)

    Tags : Ashanty 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini