icon-category Entertainment

Dijanjikan Ini, Anggia Chan Rela Jadi Tunangan Settingan Vicky Prasetyo

  • 12 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Anggia Chan dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @anggiachan)


    Uzone.id - Anggia Chan sempat bikin video 'drama' menangis karena tak terima Vicky telah menyebarkan kabar bohong telah mengakhiri pertunangan yang sempat digelar 28 Maret 2019 di Hotel Cosmo Amarossa, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

    Kenyataannya, kata Anggia, tunangan itu cuma rekayasa demi dirinya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai co-host di program yang dibawakan Vicky Prasetyo.

    Anggia mengatakan, dirinya kecewa selama ini sudah banyak mengalah. Sudah banyak tekanan batin dengan ulah Vicky yang masih melirik perempuan lain.

     

    Baca juga: 2 Film Lokal Lawan Hellboy, Ini Rekomendasi Film Akhir Pekan

     

    "Image aku kan jadi jelek," kata Anggia Chan usai mengisi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (12/14/2019).

    Seraya membantah ucapan Vicky yang memutuskan hubungan, Anggia menekankan lagi bahwa dirinya lah yang ingin settingan ini berakhir. Bukti mereka settingan adalah ada perjanjian hitam di atas putih.

    "Aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini, dia marah. Itu yang aku makin kesal. Talkshow-nya pun tidak ada," Anggia merasa kecewa.

    Anggia ingin tindakannya kepada Vicky tak main-main sehingga ia pun menyiapkan pengacara untuk memberi pelajaran kepada Vicky.

    "Aku sudah mengikhlaskan, cuma aku minta dia menepati janji-janjinya dia aja. Aku sudah siapin pengacara, kita lihat nanati ya," kata Anggia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini