icon-category Entertainment

Dijenguk Andre Taulany, Nunung Lebih Banyak Menangis

  • 24 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Andre Taulany menyempatkan diri untuk menjenguk Nunung, yang kini mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Sebagai sahabat, Andre berusaha menghibur Nunung karena yang bersangkutan lebih banyak menangis.

    "Enggak cerita apa-apa, cuma kebanyakan nangis aja. Tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum. Ya dia nangis karena kangen lah sama teman-teman," ujar Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Selasa (23/7).

    Andre Taulany bersyukur Nunung kini lebih banyak tersenyum berkat dukungan yang diberikan sahabatnya. Ia juga sempat berpesan agar Nunung tetap semangat dan nantinya bisa kembali menghibur penonton dengan lawakannya.

    "Sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga ayu mbak semangat biar bisa ngelawak lagi dia ketawa saja," kata Andre.

    Andre pun berdoa semoga Nunung selalu diberikan kesabaran dalam melewati masalah ini. Ia juga berharap ada hikmah yang dapat dipetik dari kejadian ini, dan membuat kehidupan Nunung lebih baik lagi ke depannya.

    "Sebagai seorang sahabat ya support, doa supaya mba nunung sabar, dan mengikuti semua prosedurnya dengan kejadian ini semoga ada hikmah untuk kehidupan mbak Nunung selanjutnya," pungkas Andre Taulany.

    (tov / ray)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini