icon-category Gadget

Dijual Rp32 Juta, Galaxy Fold Ludes dalam Waktu 5 Menit di China

  • 12 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy Fold. (Foto: YouTube Samsung)

    Uzone.id - Samsung Galaxy Fold resmi dijual di China pada 8 November 2019. Di penjualan perdananya yang dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat, Galaxy Fold habis terjual hanya dalam lima menit.

    Tiga hari setelah itu, ponsel pintar yang dapat dilipat itu juga habis terjual. Mengutip Gizmo China, Galaxy Fold ludes dalam waktu kurang dari lima menit.

    Baca juga: Samsung Siapkan Desain Baru Ponsel Lipat, Galaxy Fold 2?

    Di China, smartphone tersebut dijual dengan harga 15.999 Yuan (sekitar Rp 32,1 juta). Galaxy Fold ibarat kue panas yang laku keras dalam festival belanja 11.11 di China, meskipun harganya terbilang tinggi.

    Meski demikian, perusahaan memasok stok Galaxy Fold dengan cepat. Itu artinya, ponsel tersebut akan segera tersedia kembali.

    Di hari pertama penjualan Galaxy Fold, Samsung belum mengungkapkan berapa unit smartphone yang terjual dalam waktu singkat itu. Ada kemungkinan besar bahwa unit-unit tersebut cukup terbatas.

    Baca juga: 'Disiksa' 14 Jam, Seberapa Awet Layar Lipat Galaxy Fold?

    Sebelumnya, dilaporkan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah menjual sekitar 500.000 unit Galaxy Fold secara global.

    Di sisi lain, pesaingnya, Huawei telah meluncurkan ponsel lipat Huawei Mate X dengan harga 16.999 Yuan (sekitar Rp 33,9 juta) yang dijual di China pada Oktober 2019.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini