icon-category Lifestyle

Dijuluki Mother of Nature, 6 Zodiak ini Suka Prewedding Di Alam Liar!

  • 29 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Foto prewedding di luar ruangan kini menjadi salah satu trend yang tidak bisa dihindari. Banyak keuntungan yang didapatkan, dari hematnya biaya dan juga opsi tempat yang variatif.

    Di Indonesia yang memang memiliki banyak panorama keindahan alam, memang sudah seharusnya menjadi tempat yang tepat bagi banyak pasangan untuk menyimpan koleksi foto prewedding mereka di rumah kelak.

    Namun, tidak semua orang cocok dengan gaya konsep foto prewedding di luar ruangan dan alam lho. Hal ini juga disesuaikan dengan karakter zodiak mereka yang memang berbeda-beda.

    Hanya ada 6 Zodiak Yang Menyukai Prewedding Di Alam Liar.

    Mereka bukan hanya akan cocok, tapi proses foto prewedding mereka akan mengeluarkan aura kebahagiaan sejati mereka. Tidak heran zodiak-zodiak ini sering dianggap sebagai zodiak Mother of Nature. Penasaran? Yuk, kamu langsung simak aja.

    1 Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Melakukan pendakian gunung dan menjelajah tempat baru adalah salah satu hobi dari Aquarius, terutama tempat-tempat yang dekat dengan air.

    Mereka begitu nyaman ketika menghirup udara segar pagi hari sembari melihat sejuknya daun-daun hijau pepohonan.Tidak heran perempuan yang memiliki zodiak Aquarius selalu ingin melakukan foto preweddingnya di alam liar.

    Ide foto prewedding yang cocok untuk mereka pun adalah yang bergaya adventure casual. Foto prewedding dengan gaya seperti itu akan menjadi koleksi foto prewedding yang berharga Aquarius.

    Mereka akan memilih beberapa tempat seperti perbukitan, pesisir pantai, dan persawahan hijau sebagai salah satu tempat prewedding impian mereka. Aquarius juga memiliki misi tersendiri ketika memilih alam liar sebagai tempat foto preweddingnya.

    Yaitu, untuk mengkampanyekan cinta lingkungan karena dia menjadi salah satu zodiak yang sangat peduli pada keberlangsungan lingkungan di masa depan.

    2 Cancer (21 Juni – 22 Juli)

    Cancer (21 Juni – 22 Juli)

    Hutan dan pantai adalah salah satu pilihan Cancer ketika mereka diminta ide foto prewedding. Dua tempat ini merupakan habitat asli dan sumber ketenangan jiwa mereka.Cancer pun selalu melakukan pendakian rutin untuk bisa menikmati heningnya suasana di dalam alam liar.

    Suara angin dan gesekan dahan pohon benar-benar bisa menghilangkan stres pada pikiran mereka. Cancer tidak akan keberatan jika harus mendaki dahulu agar bisa mendapatkan suasana prewedding dengan nuansa hijau dedaunan di dalam hutan.

    Seberat apapun medan yang harus dia tempuh akan dia capai dengan penuh perasaan bahagia.

    3 Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Jiwa cinta alam Capricorn sudah terasa sejak dia SMA. Kegiatan pramuka hingga berkemah tidak pernah absen dari jadwalnya.

    Hingga akhirnya, kebiasaannya ini merasuk ke dalam kisah cintanya.Capricorn pun cocok dengan ide foto prewedding ala-ala camping di tengah hutan belantara.

    Adanya api unggun juga bisa membuatnya mengeluarkan seluruh energi cintanya pada pasangan saat harus menjalani sesi foto prewedding.

    Jangan heran kalau Capricorn akan rela melakukan foto prewedding di alam liar hingga tengah malam agar bisa mendapatkan foto prewedding impiannya yang sangat bertema alam.

    4 Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Scorpio adalah sosok zodiak yang suka menyendiri. Sehingga tidak heran jika dia lebih suka melakukan foto prewedding di alam liar yang bebas dari kerumuanan banyak orang.

    Scorpio juga sangat menyukai bunga matahari. Bunga ini menjadi salah satu bunga favoritnya. Melihat karakternya yang seperti ini, Scorpio sangat cocok melakukan ide foto prewedding di tengah-tengah kebun bunga matahari atau ilalang padang savana.

    Mereka akan bisa mengeluarkan seluruh ekspresi mereka tanpa merasa canggung dan malu. Hasilnya, sesi foto prewedding alam liar milik Scorpio ini akan menjadi salah satu koleksi foto prewedding yang tidak akan pernah mereka lupakan.

    5 Sagitarius (22 November – 21 Desember)

    Sagitarius (22 November – 21 Desember)

    Jiwa petualang tidak pernah lepas dari zodiak Sagitarius. Mereka memang dilahirkan sebagai seorang petualang yang menjelajahi seluruh alam di dunia ini.

    Baik gunung, laut, bukit, hingga gurun pasir akan menjadi destinasi wajib mereka selama hidup. Sagitarius pun selalu memasang prinsip life is adventure dalam kehidupannya.

    Tidak heran ide foto prewedding yang cocok dengan jiwa mereka adalah prewedding yang berada di alam liar. Melakukan foto prewedding yang menantang pun menjadi salah satu opsi yang ada dalam pikiran Sagitarius. Tempat-tempat seperti gua hingga padang gurun akan menjadi pilihan mereka untuk prewedding eksotisnya.

    6 Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Virgo adalah zodiak yang sangat peduli dengan lingkungan. Prinsipnya yang selalu menganut 3R (reuse, recycle dan reduce), membuat mereka mencintai alam liar secara alami.

    Virgo pun sangat menyukai gaya prewedding di alam liar dengan konsep kasual. Bahkan, jika ada kesempatan untuk melakukan foto prewedding di tempat yang bersalju seperti Alaska, mereka akan melakukannya.

    Jiwa alami Virgo sebagai seorang pecinta alam memang membuat mereka menyukai kegiatan foto prewedding di luar ruangan.

    Nah, itu tadi zodiak-zodiak yang menyukai sesi foto di luar ruangan. Bukan hanya keinginan semata, alam liar juga menjadi salah satu alasan aura kecantikan alami mereka keluar.

    Lalu, kamu sudah siapin jadwal prewedding di mana nih? Atau masih sibuk nyari yang mau diajak foto?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini