home ×
Entertainment

Dikecam Berambut Mohawk Pakai Seragam Dinas, Pasha Ungu Dibela Istri

22 January 2018 By
Dikecam Berambut Mohawk Pakai Seragam Dinas, Pasha Ungu Dibela Istri
Share
Share
Share
Share

Pasha Ungu mendapat kritikan pedas dari warganet gara-gara dirinya mengenakan seragam dinas cokelat lengkap dengan pangkat Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Namun, yang dipersoalkan warganet, Pasha mengenakan seragam dinas dengan potongan rambut ala mohawk. Di bagian pinggir kepala kiri dan kanan botak, namun di tengah rambut dibiarkan panjang.

Lelaki bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu berpenampilan selayaknya seorang rocker ketika menjadi bintang tamu program yang dipandu Tompi dan Glenn Fredly, yang disiarkan melalui situs online Narasi.TV, Minggu (21/1/2018).

Komentar negatif banyak dihujamkan di akun milik Najwa Shihab. Pasalnya, tuan rumah Mata Najwa itu menampilkan iklan teaser Pasha saat diwawancarai oleh Tompi dan Glenn Fredly.

psycho_fats: "Rambutnya Bikin Wibawanya Hilang"

rizzkymr: "Ngaco masa rambut di iket gtu pejabat ga ada rapih rapihnya"

alghifaryanwar: "Apakah pantas seorang pemimpin berpenampilan seperti itu? Harusnya pemimpin memberi contoh yang baik bukan yang seperti itu"

Gambar Pasha berpenampilan nyeleneh itu juga ditampilkan oleh akun gosip @makrumpita. Komentar bernada kecaman juga banyak digaungkan oleh warganet.

Namun, di antara komentar-komentar itu ternyata muncul kehadiran Adelia Pasha, istri Pasha Ungu. Dia berusaha membela suami berpenampilan demikian.

"Assallamuallaikum...semuanya makasih kritik dan sarannya mudah2an ini buat perbaikan suami saya kedepannya yaa," tulis wanita yang pernah menjadi pramugari itu.

Dia menambahkan,"Kalian bisa follow ig nya @humas.kotapalu suami saya sebenernya lebih sering pake topi dan peci dalam kegiatannya...mungkin dlm acara itu pas lagi acara santai sama ka tompi n k glen...Insya Allah suami saya bisa menempatkan dirinya dlm pekerjaannya yaa". 

Pasha Ungu dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016. Bukan kali ini saja dia mendapat kecaman setelah memegang orang nomor 2 di Kota Palu.

Pasha sempat dikritik saat manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri pada Februari 2017. Selain itu, Pasha Ungu juga pernah jadi tertawaan karena mengenakan jas dipadukan celana jins.

Di jas itu ditempelkan pin praja wibawa (Satpol PP), wing marinir, lencana pelopor lantas, ikat pinggang ala rocker dan tangannya menggenggam tongkat komando. 
.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id