icon-category Film

Dikelilingi Keluarga Adipati Dolken, Della Dartyan Tidur di Atas Meja

  • 20 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Della Dartyan dan Adipati Dolken dalam film 'Love For Sale 2' (Foto: Visinema Pictures)

    Uzone.id - Setelah merilis video teaser 'Love For Sale 2' yang diluncurkan Visinema Pictures pada 6 September 2019, nama Adipati Dolken, Della Dartyan, dan Gading Martin sempat menjadi topik yang diperbincangkan.

    Banyak dari para netizen menunggu akting Adipati Dolken yang berperan sebagai Indra 'Ican' Tauhid tersebut.

    Baca juga: Adipati Dolken Jadi 'Korban' Della Dartyan Berikutnya di 'Love For Sale 2' ?

    Kini, Visinema Pictures merilis poster official 'Love For Sale 2'. Dalam poster tersebut, dengan tatapan ke atas, terlihat pemeran utama Arini Chaniago (Della Dartyan) tengah berada di atas meja makan dikelilingi oleh anak dan mantu dari keluarga ibu Rosmaida, yakni Indra 'Ican' Tauhid, Anandoyo 'Doyo' Tauhid yang duduk berdampingan dengan istrinya, Maya. Kemudian ada juga Yunus 'Buncun' Tauhid yang duduk dekat dengan ibunya serta istrinya, Endah.

    'Love For Sale 2' pun sudah dijadwalkan tayang pada tepat di hari Halloween, 31 Oktober 2019 diseluruh bioskop tanah air.

    Berbeda dengan poster 'Love For Sale' versi pertama yang hanya menampilkan sosok Richard Ahmad (Gading Marten) dan Arini Kusuma dengan kisah cinta mereka berdua.

    'Love For Sale 2' bukan sekadar kisah percintaan biasa, namun hadir dengan cerita komedi romantis yang juga membawa nilai-nilai keluarga.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini