icon-category Entertainment

Dikira Teroris, Fans Deadpool Ini Diringkus Polisi

  • 19 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Seiring meredanya euforia penggemar film pada Avengers: Infinity War, film tokoh pahlawan super besutan Marvel lainnya, Deadpool, kembali membuat para Marvel “fanboy” heboh. 

    Tak sedikit dari mereka yang mengekspresikan kecintaannya pada Deadpool dengan aksi-aksi nyeleneh. Contohnya seperti yang dilakukan oleh dua orang penggemar Deadpool asal Locarno, Swiss ini.

    Sayangnya, lelaki bernama Alessandro Botta dan kawannya Christian Pianta harus diringkus oleh polisi setempat lantaran disangka akan melakukan aksi teror.

    Alessandro dan Christian datang ke premiere film Deadpool 2 pada Senin, 14 Mei lalu dengan mengenakan kostum Deadpool lengkap dengan pistol replika mirip milik sang idola dalam filmnya.

    Namun siapa sangka, dalam perjalanan keduanya diborgol dan diringkus oleh setidaknya lima polisi Swiss. Polisi memaksa mereka untuk berbaring tengkurap di jalan setapak. Dikutip dari Daily Mail, Alessandro mengaku terkejut dengan reaksi para polisi tersebut. 

    "Tak satu pun dari kami yang menyangka itu akan menjadi masalah," ucapnya. 

    "Tapi setelah sempat bersitegang, polisi akhirnya menyadari apa yang kami lakukan. Mereka pun ikut tertawa,” lanjutnya.

    Setelah sekitar satu jam berada di kantor polisi, keduanya pun dibebaskan meskipun Christian harus membayar denda sekitar Rp 14 juta akibat memakai penutup muka di tempat umum, sesuatu yang dilarang di Swiss. (DailyMail/Mirror)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini