icon-category Entertainment

Dikritik di Instagram, Hailey Baldwin Alami Gangguan Kecemasan

  • 10 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Hailey Baldwin memutuskan rehat sejenak dari akun Instagram miliknya. Sebabnya, Hailey mengaku alami gangguan kecemasan usai membaca komentar negatif di media sosial tersebut. Hal ini diungkapkan Hailey lewat serangkaian Instagram Story pada Sabtu pekan lalu. 

    Menurutnya, keputusan untuk rehat dari Instagram tersebut adalah hal yang terbaik. 

    "Kapan pun saya rehat darinya (Instagram), saya merasa jauh lebih baik, merasa lebih bahagia...segera setelah saya kembali (ke Instagram), saya langsung merasa cemas, saya merasa sedih dan jengkel," tulis model berusia 22 tahun.

    Hailey Baldwin merasa sulit untuk menjaga kesehatan mentalnya ketika berbagi cerita di Instagram. 

    "Sulit untuk fokus pada kebahagiaan dan kesehatan mental Anda ketika setiap kali Anda terbuka di Instagram, seseorang mengkritik profesimu, atau hubunganmu atau apa pun dalam hidupmu yang positif," sambungnya.

     
     
    View this post on Instagram

    Always in Stan Smiths #CreatorSeries @adidasOriginals @jdofficial @jdwomen #createdwithadidas

    A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

    Hailey juga mengajak agar para pengikutnya tetap positif dan tidak mudah mengkritik orang lain. 

    "Dan saya tidak akan membiarkan orang lain membuat saya merasa saya melakukan sesuatu yang salah ketika saya menikmati hidup saya dan berbahagia. Dunia ini telah banyak dipenuhi kebencian, penderitaan, dan rasa sakit, hal terakhir yang kita butuhkan adalah perasaan negatif, kebencian, dan mengkotak-kotakan (sesama)," Hailey mengakhiri. 

    Sebelumnya, Hailey Baldwin dikabarkan telah menikah dengan Justin Bieber pada September lalu. Kendati banyak yang mendukung kisah asmara keduanya, tak sedikit yang mengkritik hubungan pelantun "Love Yourself" ini dengan Hailey. 

    (yuri/ind)

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini