home ×
Technology

Dilamar Mantan Ariel Tatum, Shabrina Ayu Merasa Kena Prank

04 October 2018 By
Dilamar Mantan Ariel Tatum, Shabrina Ayu Merasa Kena Prank
Share
Share
Share

Mantan pacar Ariel Tatum, Ryuji Utomo telah melamar kekasihnya, presenter Shabrina Ayu. Proses lamaran dilakukan pesepakbola itu saat keduanya berada di dalam helikopter.

Shabrina, seperti yang terlihat di dalam video Instagram stories-nya, sempat mengira sedang dikerjai oleh Ryuji. Reaksi itu tampak setelah dia melihat tulisan "Mary Me" di landasan helikopter.

"Ini bohongan? Lo nge-prank gue?," kata Shabrina dengan wajah keheranan.

"Ini nggak prank," ujar Ryuji menjawab.

Setelah diyakinkan oleh Ryuji, Shabrina akhirnya percaya. Dia pun menerima lamaran pesepakbola yang kini merumput di liga Thailand itu.

"She said yes," tulis Ryuji di caption fotonya bersama Shabrina.

Unggahan Shabrina Ayu [Instagram/shabrinaar]
Unggahan Shabrina Ayu [Instagram/shabrinaar]

Sebelum dengan Shabrina, Ryuji memang sempat merajut kasih dengan Ariel Tatum.

Sempat dikabarkan putus nyambung, hubungan mereka akhirnya benar-benar berakhir setelah Ryuji memperkenalkan pacar baru di Instagram pada Juli lalu.

Ariel bahkan turut mengomentari unggahan Ryuji waktu itu. Dia mendoakan agar niat baik sang mantan untuk menikahi Shabrina segera terwujud.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1815 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 23 January 2020 | 18:47:50

semoga proses nya berjalan dengan baik nih yah

꧁༒Hunter༒꧂, 31 October 2019 | 20:16:45

sudah memantapkan pilihannya untuk melamar

Don Bosski 22 August 2019 | 12:20:06

sudah memantapkan pilihannya untuk melamar

Danie 10 August 2019 | 12:09:20

hm gw nggak kenal ya gak mau komen

ibnu santoso 10 August 2019 | 07:24:40

pastinya ryuji udah siap dan serius buat nikah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id