Auto

Diler Piaggio Vespa Hadir di Kota Semarang

  • 12 October 2021
  • Bagikan :

    Vespa GTV Sei Giorni II Edition (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler premium Motoplex untuk menghadirkan sepeda motor Piaggio dan Vespa di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang, Jawa Tengah, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.

    Kehadiran Motoplex Piaggio Vespa terbaru di Kota Semarang untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa yang lengkap di atas lahan seluas 315 m2.

    Diler tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230 m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85 m2.

    BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

    Kehadiran diler terbaru ini menandakan diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia dan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, diler berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya.

    Dibukanya diler terbaru ini juga melengkapi diler ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.

    “Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email, Senin (11/10/2021).