home ×
Auto

Diler Piaggio Vespa Hadir di Kudus Jawa Tengah

27 September 2020 By
Diler Piaggio Vespa Hadir di Kudus Jawa Tengah
Share
Share
Share
Share

Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Foto: Piaggio)

Uzone.id - PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan Kharisma Motor telah memperluas jangkauan di Jawa Tengah melalui pembukaan diler baru di di Jalan Ahmad Yani, Kudus.

Ini menjadikannya diler resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor.

Dengan hadirnya diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180 m2 dengan mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part).

BACA JUGA: Daftar Cicilan SM Sport V16 Harga Rp56,6 Juta dan SM3 400cc Harga Rp88,6 Juta

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengungkapkan bahwa pada 2015 membuka diler pertama di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019.

Sebagai apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp4 juta) atau pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta) selama periode 25 September—1 Oktober 2020.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020. 

 

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ini Fauzan 28 September 2020 | 06:05:35

menarik! Vespa Memang Good lah

Ali Abcde 27 September 2020 | 16:13:30

keren sih desainnya makin menarik

Putra dari Dua 27 September 2020 | 16:00:58

Piaggio memang Vespa masa kini yang sangat menarik untuk dibeli

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article