home ×
Technology

Diluncurkan 25 April, Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera Ganda?

17 April 2018 By
Diluncurkan 25 April, Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera Ganda?
Share
Share
Share
Share

Xiaomi dipercaya akan mengumumkan kehadiran Xiaomi Mi 6X pada 25 April mendatang. Informasi itu terungkap setelah XIaomi menyebarkan teaser soal handset terbaru itu.

Dalam teaser tersebut terungkap bahwa acara perkenalan Xiaomi Mi 6X akan berlangsung di Wuhan, Cina. Sayangnya, teaser tidak mengungkapkan banyak soal spesifikasi ponsel ini.

Untungnya, XDA-Developers berhasil mendapatkan file firmware dari Xiaomi MI 6X. Dari file tersebut, terungkap beberapa spesifikasi dari Xiaomi Mi 6X.

Menurut XDA-Developers, Mi 6X akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660 pada kecepatan maksimum 2.0GHz. Sementara panel layarnya akan menggunakan LCD.

Untuk kameranya, Xiaomi Mi 6X akan menggunakan konfigurasi ganda di belakang. Kamera ganda di belakang terdiri dari sensor Sony IMX486 (12MP) dengan aperture f/1.8 dan sensor Sony IMX376 (20MP) dengan aperture f/1.8.

Kamera depannya, terdapat sensor Sony IMX376 (20MP) dengan f/2.2 aperture dan lampu flash. Perangkat ini juga mendukung rekaman video 4K.

Dari sisi perangkat lunak, Xiaomi Mi 6X menjalankan Android 8.1 Oreo dengan MIUI 9. Fitur lainnya dari ponsel ini adalah slot kartu microSD dan IR blaster.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article