icon-category Entertainment

Dinikahi Tommy Kurniawan, Begini Curahan Hati Lisya Nurrahmi

Bagikan :

Tommy Kurniawan resmi melepas status dudanya pada Minggu, 18 Februari 2018. Pemain Eiffel I'm In Love 2 ini menikahi pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Usai menikah, keduanya pun kompak mengunggah kebersamaan mereka untuk pertama kalinya di media sosial. Pasangan yang menjalani ta'aruf ini sama-sama mengunggah foto dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

Tommy Kurniawan menikahi Lisya Nurrahmi pada Minggu, 18 Februari 2018. (Instagram)

Baru-baru ini, Lisya Nurrahmi menuliskan curahan isi hatinya usai dinikahi Tommy Kurniawan di Instastory-nya.

Dalam unggahannya, Lisya menunjukkan potret ia dan suami setelah melakukan salat. Tommy tampak duduk bersimpuh dengan mengenakan kaus dan peci berwarna putih. Sedangkan Lisya mengenakan mukena coklat dengan hiasan renda berwarna putih.

Di unggahannya, Lisya mengaku bersyukur bisa mengenal Tommy Kurniawan. Lisya merasa Tommy membuatnya semakin dekat dengan Tuhan.

"Semenjak kenal dgn suami. Yg bikin saya yakin adl; saya semakin dekat dgn Allah," tulis Lisya Nurrahmi, Rabu (21/2).

Lisya juga mengungkapkan Tommy Kurniawan selalu memberinya contoh yang baik tanpa pernah menggurui. 

"Dia ga pernah menggurui saya tapi dia selalu memberi contoh yg baik sehingga tanpa disadari saya keikut kebiasaan2 baik darinya. Jadi semakin yakin, Allah memberikan sesuatu yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan #FEELINGBLESSED," tandas Lisya Nurrahmi.

(dika/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini