home ×
Gadget

Dipamerkan di MWC Shanghai, Realme GT Bakal RIlis 4 Maret

26 February 2021 By
Dipamerkan di MWC Shanghai, Realme GT Bakal RIlis 4 Maret
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Gadgets 360)

Uzone.id - Realme akhirnya memperkenalkan flagship terbarunya, Realme GT di MWC Shanghai 2021. Hal ini diungkapkan secara resmi oleh Realme Indonesia.

Sesuai dengan rumor yang beredar, Realme GT merupakan flagship smartphone dengan prosesor Snapdragon 888.

Realme GT juga dilengkapi dengan Sistem Pendingin VC Stainless Steel. Ini merupakan sistem pendingin baru yang akan meningkatkan kinerja pembuangan panas ponsel dengan bahan baja tahan karat pada sistem pendingin dan mengoptimalkan struktur pembuangan panas.

Di samping itu, Realme GT mengusung desain yang unik. Ponsel ini juga menghadirkan desain kulit vegan dual-tone yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda.

Baca juga: Realme GT 5G Segera Rilis, Jadi Ponsel Pertama dengan Refresh Rate 160Hz?

Untuk mencapai efek visual ini, Realme mengklaim memelopori proses pencetakan satu bagian untuk penutup belakang dan rangka bagian dalam, membuat kulit vegan lebih pas dengan "race track" yang berwarna hitam mengkilap.

Kulit vegan yang ada pada smartphone ini telah ditingkatkan ke generasi ke-2 untuk memberikan tekstur yang lebih halus, rasa sentuhan yang lebih lembut, dan efek warna yang lebih baik.

Sebagai flagship pertama di tahun 2021 dari Realme, Realme GT akan dirilis secara resmi pada 4 Maret ke konsumen global.

VIDEO: Unboxing Redmi 9T Seharga Rp2,39 Juta

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article