Auto

Dipesan 3.200 Unit, Honda All New BR-V Mulai Diserahkan ke Konsumen

  • 08 January 2022
  • Bagikan :
    Dipesan 3.200 Unit, Honda All New BR-V Mulai Diserahkan ke Konsumen All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan perdana secara simbolik All New Honda BR-V atau BR-V generasi ke-2 sebanyak 55 unit kepada konsumen pada Sabtu (8/1/2022) di Senayan Park, Jakarta.

    Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

    Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam pidatonya mengatakan bahwa pada bulan September 2021, Honda meluncurkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di dunia.

    BACA JUGA: Pelat Putih Kendaraan Berlaku 2022, Ini Alasan Diganti dan Harga Pergantian

    All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Sejak itu, katanya, All New Honda BR-V diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 3.200 unit All New Honda BR-V telah dipesan. 

    "Dan Anda semua yang hadir di sini hari ini, adalah konsumen pertama model istimewa ini. Mulai hari ini, Anda telah dapat menikmati waktu Anda dengan All New Honda BR-V. Saya percaya mobil ini benar-benar mendifinisikan ulang pengalaman berkendara Anda," kata Takehiro, yang kemudian disambut tepuk tangan oleh puluhan konsumen yang hadir.

    Sementara Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM menambahkan bahwa mulai hari ini, HPM telah mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia.

    "Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin,” kata Yusak Billy.

    BACA JUGA: Netral Karbon 2050, Honda Bangun Pabrik Khusus EV di Wuhan

    Fitur All New Honda BR-V

    Banyak fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada LSUV 7-seater All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

    Mobil ini ditawarkan dalam empat varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda
    SENSING dengan transmisi CVT.

    All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Harga dan Pilihan Warna

    All New Honda BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278.900.000 (OTR Jakarta) untuk kepemilikan mobil pertama.

    Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.

    All New Honda BR-V hadir dengan lima pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

    Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total
    penjualan ritel 78.013 unit.

    Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30 persen.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini