home ×
Auto

Dipesan Ribuan Unit, Kapan Renault Triber Dikirim ke Konsumen?

19 November 2019 By
Dipesan Ribuan Unit, Kapan Renault Triber Dikirim ke Konsumen?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Renault Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga dari Triber, yang dibanderol paling murah Rp133 jutaan dan paling mahal Rp169 jutaan.

Sejak diperkenalkan di GIIAS pada Juli 2019 lalu, Renault Indonesia mengklaim sudah mengantongi pemesanan Triber sebanyak 1.453 unit.

Renault Triber tipe tertinggi, yakni RXZ dikatakan sebagai tipe paling banyak dibeli dan menggunakan transmisi otomatis AMT. "78 persen merupakan Triber paling mahal," ujar COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J. Tuilan.

VIDEO Review Xpander Cross First Impression:

Nah, konsumen yang sudah memesan, akan mendapatkan unitnya pada Desember 2019 ini, tapi ini pun khusus yang transmisi manual, sedangkan untuk transmisi matik AMT, pengirimannya baru dilakukan April 2020.

Renault Triber sendiri, mengusung desain crossover dengan daya tampung 5+2, yang punya usungan fitur-fitur lumayan lengkap dan advance dibanding mobil-mobil LCGC.

Namun sayangnya, mesin mobil asli Prancis yang dibuat di India yang digunakan ini terbilang terlalu kecil, hanya 1.000cc 3 silinder dengan tenaga sebesar 72 Hp dan torsinya 96 Nm.

VIDEO 5 Pertimbangan Sebelum Beli Xpander Cross:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id