home ×
Digilife

Diprediksi Lebih Besar dari Instagram, TikTok Komentar Begini

17 February 2020 By
Diprediksi Lebih Besar dari Instagram, TikTok Komentar Begini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - TikTok, aplikasi video singkat dari ByteDance, perusahaan teknologi asal China, diprediksi bisa lebih besar dari Instagram. Prediksi ini datang dari CEO Snapchat Evan Spiegel dalam acara Digital Life Design Conference di Munich, Jerman.

Ketika Uzone.id meminta pendapat tentang prediksi tersebut, Donny Eryastha, Head of Public Policy, TikTok Indonesia menjawab, “Jadi kalau kita sih fokusnya ke aplikasi kita sendiri. Kita gimana meningkatkan user experience, dan memang kita diterima masyarakat dengan sangat antusias."

Baca juga: Mengenal BigBox, Penyedia Solusi Big Data Asal Indonesia

Lebih lanjut, TikTok menjelaskan bahwa mereka memiliki positioning yang berbeda dengan platform-platform digital lainnya. "Kalau kita sih melihatnya positioning-nya sebenarnya berbeda sama platform-platform yang lain," ujar Donny.

Saat ditanya, apakah TikTok optimis membalap Instagram, Donny tidak menjawab ya atau tidak. Donny juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak terlalu memandang Instagram sebagai kompetitor.

"Kita memang fokusnya di produk kita saja, kalau itu diterima masyarakat, kita sangat happy. Kita sih percayanya memang positioning masing-masing platform itu berbeda, jadi kita tidak terlalu melihat sebagai kompetitor atau bagaimana," ujarnya.

VIDEO: Lo Tim Mana, Earphone Wireless atau Berkabel?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id