home ×
Lifestyle

Dipuji oleh Vogue, seperti Apa Gaya Maudy Ayunda?

27 July 2018 By
Dipuji oleh Vogue, seperti Apa Gaya Maudy Ayunda?
Share
Share
Share
Share

Selama ini, aktris multitalenta Maudy Ayunda dikenal dengan gaya busana yang modis dan anggun. Perempuan berusia 23 tahun ini selalu tampil mempesona dalam balutan outfit yang simpel dan chic.

Senang dengan segala sesuatu yang simpel, pelantun single 'Aku Sedang Mencintaimu' ini kerap mengenakan busana yang nyaman dan memudahkannya bergerak seperti kulot, denim pants, bomber jacket, mini dress, midi skirt, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya disukai penggemarnya di Indonesia, ternyata situs majalah fashion Vogue, kitab mode dunia, juga memuji gaya klasik dan kecerdasan Maudy dalam memadu-madankan aksesoris agar terlihat menarik dan stylish. Vogue melalui situs online-nya, baru-baru ini bahkan mengulas karier dan sederet prestasi yang pernah ditorehkan Maudy.

Tak tanggung-tanggung, Vogue bahkan mendeskripsikan Maudy sebagi 'Superstar Indonesia yang berhasil membuat dunia jatuh hati'. Sebuah bentuk apresiasi yang membanggakan, bukan? 

'Kitab fahion' ini turut memuji kepribadiannya yang berkarakter dan tak mudah terbawa arus fashion. Meski akrab dengan berbagai brand fashion high-end (ia kerap juga tampil dengan item dari Louis Vuitton atau Valentino), Maudy tetap mepertahankan gayanya yang klasik.

Saat menjalani pemotretan, berjalan di karpet merah, dan bernyanyi di atas panggung, Maudy juga cenderung suka mengenakan busana rancangan desainer lokal. Ia tampil dalam gaun lansiran Saptodjojokartiko, Sejauh Mata Memandang, Toton, Patrick Owen, Rusly Tjohnardi, Yosep Sinudarsono, Natalia Kiantoro, dan masih banyak lagi.

Berhasil diulas media sekelas Vogue tentunya jadi pencapaian yang istimewa dalam hal fashion. Karena, tak sembarang orang berhasil memperoleh 'tempat' di media fashion prestisius ini.

Namun dalam keseharian, Maudy sama sekali tak pernah tampil berlebihan. Semua sesuai porsi dan pas dengan usianya yang terbilang muda.

Maudy selalu tahu cara cerdas 'mengangkat derajat' kain tradisional dan busana karya Anak Bangsa. Gaya OOTD-nya hampir selalu dilengkapi dengan sepatu dan tas lansiran rumah mode ternama dunia.

Lulusan Politics, Philosophy, and Economics (PPE) Universitas Oxford, Inggris, ini juga sering tampil kasual mengenakan sneakers. Salah satunya adalah Nike Classic Cortez Women warna putih seharga Rp 1,4 jutaan.

Agar terlihat makin semampai, Maudy tak melulu mengenakan heels dalam keseharian. Ia lebih senang mengenakan platform yang terasa nyaman di kaki.

Tak tanggung-tanggung, Maudy bahkan punya Platform Elyse Derbys dari Stella McCartney dalam beberapa warna berbeda, yaitu hitam, emas, dan silver. Masing-masing bernilai Rp 13 jutaan. Maudy juga mengoleksi platform lansiran Prada dan Miu Miu.

Sedangkan untuk tas, Chanel bisa dikatakan sebagai merek favorit Maudy. Maudy sering terlihat mengenakan beragam tas lansiran rumah mode asal Prancis ini. 

Seperti Chanel Boy Flap Bag senilai Rp 67 jutaan, Chanel Limited Edition Lambskin seharga Rp 55 jutaan, Chanel Lamb Skin Medium Flap Shoulder Bag Peach seharga Rp 67 jutaan, Chanel Quilted Caviar Leather Tote senilai Rp 40 jutaan, Chanel Caviar Zip Flap Bag senilai Rp 65 jutaan, dan masih banyak lagi. 

Maudy juga sering tampil gaya dengan tas lansiran Hermes, Bottega Venetta, Balenciaga, Dior, Prada, Fendi, dan masih banyak lagi. 

Hail to the fashion queen, Maudy Ayunda!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id