home ×
Gadget

Dirilis Hari Ini, Kira-kira Berapa Harga Poco X3 Pro?

20 April 2021 By
Dirilis Hari Ini, Kira-kira Berapa Harga Poco X3 Pro?
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. GSMArena

Uzone.id -- Xiaomi Indonesia tengah mempersiapkan acara peluncuran Poco X3 Pro yang akan digelar secara virtual hari ini, Selasa (20/4). Ponsel yang dijuluki ‘The Beast’ ini dinantikan oleh banyak konsumen Tanah Air, namun harga masih menjadi misteri.

Akun Twitter resmi Poco Indonesia, @POCO_ID, sudah mempromosikan kehadiran Poco X3 Pro sejak beberapa hari lalu sekaligus mengkonfirmasi tanggal peluncurannya.

“Mari sambut monster baru di keluarga POCO! Smartphone pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 860. Live stream di YouTube POCO Indonesia, 20 April 2021,” cuitnya.

Baca juga: Lihat Isi Jeroan Poco X3 NFC

Selain itu, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse juga turut berkicau di akun Twitter pribadinya mengenai peluncuran Poco X3 Pro. Melalui cuitannya, Alvin mengumumkan kalau acara perilisan ponsel anyar tersebut akan diramaikan oleh bintang tamu dari Aura E-Sports.

Hal ini turut menambah euforia bahwa Poco X3 Pro kemungkinan besar dapat menjadi perangkat kuat untuk gaming.

Sejauh ini, Poco X3 Pro dipercaya akan mengusung layar 6,67 inci Full HD+ IPS LCD dan refresh rate 120Hz, pelindung Gorilla Glass 6, serta teknologi HDR 10.

Dari desain, Poco X3 Pro memiliki lubang di bagian tengah atas layar untuk menampung kamera depan yang mengusung sensor 20MP f/2.2.

Baca juga: Ponsel Lipat Pertama Xiaomi Ludes dalam Semenit

Sedangkan di bagian belakang bodi, Poco X3 Pro membawa desain kamera dengan modul yang berbentuk lingkaran. Dilengkapi dengan 4 kamera, masing-masing lensanya beresolusi 48MP, ultra-wide 8MP, macro 2MP, dan depth-sensor 2MP.

Hal menarik lainnya terdapat di dapur pacunya, yakni Snapdragon 860 dari Qualcomm dengan fabrikasi 7nm. Poco Indonesia tampaknya akan membekali ponsel anyar ini dengan dua konfigurasi RAM, yaitu 6GB/12GB dan 8GB/256GB.

Kapasitas baterainya terbilang jumbo untuk ponsel masa kini, yakni 5.160 mAh dengan fast-charging 33 watt. Poco X3 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

Lantas, dengan spesifikasi mumpuni seperti ini, berapa kira-kira banderol Poco X3 Pro?

Jika melihat dari harga yang dipasang untuk kawasan Eropa, Poco X3 Pro masih berada di kelas menengah.

Poco X3 Pro versi 6GB/128GB dibanderol 249 euro atau setara Rp4,3 juta. Sementara versi 8GB/256GB seharga 299 euro atau sekitar Rp5,2 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article