home ×
Telco

Dirut Telkom: Tak Ada Kerugian, Tak Ada Rencana Divestasi Telkomsel

19 June 2020 By
Dirut Telkom: Tak Ada Kerugian, Tak Ada Rencana Divestasi Telkomsel
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menegaskan dua hal seiring menjawab pertanyaan para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2019. Telkom dikatakan tak mencatat kerugian dan juga tidak ada rencana untuk divestasi Telkomsel.

Dua pertanyaan ini memang merupakan pertanyaan dari para pemegang saham untuk mendapatkan klarifikasi atau kejelasan langsung dari manajemen Telkom

Dalam rapat tersebut, Direktur Utama Telkom juga mengatakan bahwa Telkom tidak mencatatkan kerugian sepanjang 2019 lalu. Laba bersih yang dihasilkan Telkom mencapai Rp18,7 triliun.

"Kami tidak mencatatkan kerugian sepanjang 2019 lalu. Laba bersih yang dihasilkan Telkom mencapai Rp18,7 triliun," ujar Ririek menjawab pertanyaan pemegang saham.

Dalam kesempatan tersebut, Ririek juga menjawab pertanyaan tentang isu 'cerai paksa' Telkomsel dari Telkom. Sebelumnya, konsultan hukum Telkom pun mengatakan jika segala aksi korporasi tetap harus terbuka.

"Dari sisi legal, tindakan korporasi Telkom harus terbuka pada pemegang saham. Kami belum mengetahui ada rencana cerai paksa dari Telkom," ujar Konsultan hukum PT Telkom.

Ditambahkan oleh Ririek, Telkom dan Telkomsel tak hanya ada hubungan kepemilikan tapi juga ada hubungan sinergi keduanya.

"Tidak ada rencana divestasi saham Telkom di telkomsel. Malah kami ingin memperkuat sinergi ini," kata Ririek.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id