icon-category Telco

Dirut Telkomsel Ditunjuk jadi Direktur Keuangan Pertamina

  • 22 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Tampaknya posisi Emma Sri Martini menjadi Direktur Utama Telkomsel tidak akan bertahan lama. Menurut informasi, wanita ini akan berpindah posisi ke Pertamina.

    Hal ini disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, dia menyebutkan sejumlah struktur baru dengan beberapa nama telah disebutkan untuk mengisi posisi, seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama.

    Erick juga menambahkan, Direktur Telkomsel Emma Sri Martini akan mengisi posisi sebagai Direktur Keuangan di perusahaan minyak negara tersebut.

    Baca juga: Kejutan Akhir Tahun dari Telkomsel

    "Nanti juga ada dirkeu yang baru, Ibu Emma dari yang sebelumnya Dirut Telkomsel," tambah Erick, seperti dikutip dari sejumlah media.

    Ini artinya, Emma hanya mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan di operator yang identik dengan warna merah tersebut selama enam bulan atau mulai efektif sejak 29 Mei 2019.

    Baca juga: Akhir Tahun, Telkomsel Gelar 15 Ribu BTS di Pelosok

    Saat itu, Melalui keputusan pemegang saham, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran beberapa jajaran direksi.

    Belum diketahui, siapa yang akan mengisi posisi Direktur Utama Telkomsel yang baru ke depannya. Karena, menurut informasi, semua akan diputuskan melalui rapat umum luar biasa pemegang saham.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini