icon-category Entertainment

Disebut Komentari Hubungan Wijaya Saputra - Gisella Anastasia, Agnez Mo Berikan Klarifikasi

Bagikan :

Agnez Mo memberikan klarifikasi soal komentar yang diduduga ditujukannya untuk sang mantan kekasih, Wijaya Saputra. Hal ini bermula saat sebuah tulisan yang menyebut Agnez Mo memberikan komentar soal hubungan sang mantan dan Gisella Anastasia yang belakangan ramai diperbincangkan.

Dalam statement tersebut, pelantun "Coke Bottle" ini mengibaratkan sang mantan dengan sampah. Statement itu berawal dari unggahan Instagram Stories akun @abdiromyo. Netizen tersebut seolah mengutip kalimat Agnez Mo saat ditanya soal sang mantan dengan disertai foto hitam putih Agnez Mo.

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut," tulis akun tersebut.

"Sering saya kalau lagi buang sampah, sampai di rumah saya nggak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang," sambungnya, seolah mengutip pernyataan Agnez Mo.

Unggahan itu pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Tak ingin publik semakin berspekulasi, Agnez Mo pun angkat bicara. Di Instagram Stories akunnya, Agnez Mo menyangkal tulisan tersebut.

Menggunakan bahasa Inggris, Agnez Mo meminta netizen tak mudah percaya dengan yang didengar. Ia juga menegaskan dirinya bukan tipe orang yang berbicara buruk tentang orang lain.

Wijaya Saputra (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Tolong jangan percaya semua yang kau dengar di tv atau baca di media sosial," tulis Agnez Mo, seperti dikutip dari akun @lambe_turah.

"Aku tidak akan pernah bicara buruk soal orang lain seperti itu. Apalagi saat sesi wawancara atau saat bicara dengan media. Aku punya banyak berkat di hidupku, sehingga aku tak punya waktu untuk membagikan hal negatif. Itu bukan karakterku," tandas Agnez Mo.

Diketahui Agnez Mo pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Wijaya Saputra. Namun Agnez Mo dikenal sebagai artis yang tertutup soal masalah pribadi. Selama ini, Agnez Mo tak pernah mengungkap soal hubungan asmaranya. Agnez Mo hanya bersedia diwawancarai soal pencapaian dalam kariernya sebagai penyanyi.

(dika/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini