home ×
Entertainment

Diserang Cardi B, Nicki Minaj Tak Berniat Lapor Polisi

09 September 2018 By
Diserang Cardi B, Nicki Minaj Tak Berniat Lapor Polisi
Share
Share
Share

Penyanyi rap Cardi B menyerang Nicki Minaj saat mereka menghadiri acara Harper's Bazaar Icon--yang merupakan bagian dari gelaran New York Fashion Week, Amerika Serikat, Jumat (8/9). Selain berteriak dan berusaha merangsek, penyanyi kelahiran 11 Oktober 1992 itu juga melempar sepatu hak tingginya ke arah Nicki.

Meski demikian, berdasarkan penuturan sumber yang merupakan orang dekat perempuan berusia 35 tahun itu, seperti dilansir oleh TMZ, tindakan Cardi nyatanya sama sekali tak membuat Nicki merasa terganggu. Nicki juga tak berniat melaporkan Cardi B ke pihak kepolisian. 

Lemparan sepatu Cardi benar-benar tak terprediksi dan cukup mengejutkan. Namun, petugas keamanan mampu mengatasinya dengan baik. 

Nicki kala itu tak mengalami luka dan berada dalam keadaan baik-baik saja. Demikian halnya dengan orang-orang di sekitar pelantun lagu 'Starships' tersebut. Alhasil, tak ada alasan bagi Nicki untuk melaporkan Cardi maupun memperpanjang drama di antara mereka.

Sementara itu, justru Cardi yang tidak baik-baik saja setelah berupaya menyerang Nicki. Sebuah benjolan cukup jelas terlihat di bagian alis kiri pemilik nama lengkap Belcalis Almanzar tersebut 

Menurut orang yang terhubung dengan Cardi, benjolan tersebut diduga akibat tersikut petugas keamanan dari pihak Nicki. Meski demikian, pelantun lagu 'Bartier Cardi' itu pun belum melayangkan laporan terkait itu ke pihak kepolisian.

Singkat cerita, amarah Cardi diduga memuncak dan tak terkendali setelah Nicki berkomentar mengenai kemampuannya sebagai seorang ibu. Ia pun memutuskan untuk memulai perkelahian. Namun, petugas keamanan berhasil menahannya sehingga mereka tak sempat melakukan kontak fisik.

Cardi meninggalkan acara terlebih dahulu. Ia juga telah menumpahkan perasaannya melalui unggahan Instagram. Sementara itu, Nicki Minaj tampak tenang dan tak terpengaruh kala berjalan keluar dari tempat Harper's Bazaar Icon digelar.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

554 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rizal officiall 24 June 2019 | 16:16:37

nah begitu dong jangan mudah main lapor

Zipin One 24 June 2019 | 12:03:00

kalau bersalah mending maafkan nicky

Isty Awan 24 June 2019 | 11:19:20

ya mungkin masalahnya sudah selsai jadi tidak lapor polisi

as jumbleng 24 June 2019 | 08:48:53

kalau bersalah mending maafkan nicky

IKUT AJA 17 June 2019 | 13:08:35

sampai gak niat lapor polisi gitu ya nih parah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article