icon-category Technology

Diskon 50 Persen, Jika Anda Mematikan Ponsel Selama Makan di Restoran Ini

  • 19 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Teknologi mempengaruhi kehidupan begitu banyak orang. Banyak orang yang begitu sulit lepas dari perangkat handphone dan menggunakannya saat jalan, mengemudi mobil, makan, bahkan sampai tertidur.

Karena itu, Jawdat Ibrahim, pemilik restoran Abu Gosh, menerapkan aturan menarik bagi para pengunjung yang datang untuk mencicipi kelezatan makanan yang disediakan.

Restoran yang terletak 10 km dari wilayah Yerusalem ini menawarkan diskon 50 persen bagi pengunjung yang bersedia mematikan handphone selama menikmati waktu di dalam restoran, demikian dilansir dari Oddity Central.

"Teknologi memang sangat baik. Namun ketika ingin makan, terutama saat sedang bersama keluarga dan teman-teman, Anda seharusnya dapat menahan diri sekitar setengah jam untuk menikmati makanan dan orang yang sedang bersama Anda," jelasnya.

Bagi Ibrahim, kehadiran handphone sungguh menganggu kenyamanan makan.

Pria berusia 49 tahun ini berharap diskon yang ditawarkan dapat menjadi upaya perubahan yang positif terhadap etika makan dan membatasi penggunaan handphone secara wajar.

"Ini mungkin upaya yang kecil, namun dengan sesuatu yang kecil, mungkin dapat mengubah budaya makan yang selama ini terjadi."

Kini, restoran yang didirikannya sejak tahun 1993 menarik semakin banyak pengunjung. Sebab, banyak yang merasa tertantang sekaligus tergiur dengan tawaran yang disediakan.

Apakah Anda mampu bertahan beberapa jam tanpa menggunakan handphone, khususnya saat sedang menyantap makanan di hadapan Anda?

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : diskon ponsel restoran 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini