icon-category Entertainment

Ditahan, Berat Badan Vanessa Angel Turun Hingga 7 Kg

  • 21 Feb 2019 WIB
Bagikan :

Vanessa Angel ditahan Polda Jawa Timur setelah berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi online. Sejak mendekam di dalam tahanan, berat badan Vanessa Angel turun drastis hingga 7 kg.

"Kondisinya baik-baik saja, cuma badannya kurus. Turun sekitar 6 sampai 7 kilogram lah," kata Lidya selaku manajer Vanessa Angel kepada tabloidbintang.com, Kamis (21/2).

Berat badan Vanessa Angel menyusut drastis lantaran syok dan tertekan atas kasus yang dialaminya. Vanessa Angel tidak pernah menyangka dirinya akan mendekam di dalam tahanan.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Terkait soal makanan, Vanessa Angel terkadang meminta kepada asistennya untuk dibelikan makanan dari luar penjara. Kebetulan asisten Vanessa Angel tinggal di Surabaya supaya bisa sering berjumpa dengan mantan pacar Didi Mahardika dan bisa melayani kebutuhannya.

"Kalau makan, Vanessa kadang minta beliin sama asistennya. Asistennya kan nunggu di sana, kita kontrakkan (rumah) dia di sana," tutur Lidya lebih lanjut.

Vanessa Angel ditangkap petugas kepolisian pada 5 Januari 2019 lalu terkait kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selang sekitar sehari setelah diciduk, Vanessa Angel diperbolehkan pulang.

Namun belakangan Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun resmi ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka.

(man/bin)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini