Entertainment

Ditanya Apakah Ratu Elizabeth Suka Piza atau Tidak, Kate Middleton Bingung

  • 17 January 2019
  • Bagikan :

    Anak-anak biasanya memiliki rasa Ingin tahu sangat tinggi. Salah-salah orang dewasa bakal kelabakan dibuatnya. Duchess of Cambridge, Kate Middleton pun kelimpungan dengan pertanyaan para bocah ketika berkunjung ke King Henry's Walk, Islington. Saat itu, Kate Middleton bergabung dengan para siswa berusia muda yang tengah membuat adonan pizza dengan bahan-bahan yang dipanen dari kebun.

    Kate dibuat bingung ketika seorang gadis cilik bertanya seputar kebiasaan makan Ratu Elizabeth II. "Apakah Ratu pernah makan piza?" Tanya gadis itu dengan rasa penasaran.

    Kate yang tak siap dengan pertanyaan itu, kontan berusaha menjawab dengan diplomatis. "Kamu tahu, itu pertanyaan yang sangat bagus. Tapi sungguh aku tidak tahu," jawab Kate jujur. Namun Kate tak mau mengecewakan si gadis cilik. “Mungkin lain kali saat aku melihatnya, aku akan menanyakannya," lanjut Kate Middleton.

    (Depositphotos)

    Sebelum kunjungan itu berakhir, Kate Middleton juga diberi hadiah sebotol madu yang diproduksi oleh lebah kebun. Middleton telah lama menjadi penggemar berat berkebun dan Kegiatan luar ruang.

    Pada tahun 2017, Kate bergabung dengan sekelompok siswa dari Sekolah Dasar Robin Hood di London barat daya untuk memeriksa pekerjaan mereka dengan kampanye Perkumpulan Kerajaan Hortikultura Royal. Saat itu Kate mengenakan sepasang sarung tangan berkebun dan menanam umbi-umbian dengan anak-anak.

    (har / wida)