home ×
Auto

Di Tengah Corona, DFSK Tawarkan Keringanan Beli Mobil Tanpa Uang Muka!

25 March 2020 By
Di Tengah Corona, DFSK Tawarkan Keringanan Beli Mobil Tanpa Uang Muka!
Uzone

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Serangan pandemi Corona turut memengaruhi perekonomian dan daya beli masyarakat. Karena itu DFSK Indonesia memberikan stimulus agar pasar mobil kembali bergairah.

Salah satunya, memberikan penawaran terbaik dan menarik bagi konsumen-konsumen yang menginginkan memiliki kendaraan baru berkualitas.

Para konsumen tercinta DFSK masih bisa memanfaatkan program penjualan khusus di awal tahun untuk mendapatkan kemudahan yang sangat menguntungkan dalam melakukan pembelian kendaraan.

Program penjualan awal tahun ini masih akan tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Program penawaran ini sejalan dengan misi DFSK dalam melayani seluruh konsumen sebaik-baiknya, selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dan memudahkan para konsumen dalam memiliki kendaraannya impiannya.

"Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau," ujar Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta). Konsumen yang melakukan pembelian sekarang ini akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp41 juta.

Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560.

Hadiah menarik lainnya menanti disetiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Kemudian ada juga DFSK Glory 580 dengan harga mulai dari Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta) dan setiap pembelian DFSK Glory 580 mendapatkan bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Konsumen juga bisa membawa pulang DFSK Super Cab cukup dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp0.

Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Konsumen juga tidak perlu bingung dalam proses pembiayaan pembelian kendaraan- kendaraan DFSK karena sudah didukung oleh perusahaan pembiayaan terkemuka yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

VIDEO Review FUSO eCanter, Truk Listrik Anti Asap Cumi-Cumi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 02 April 2020 | 22:44:51

mungkin progam ini untuk menarik konsumen

Mely Imut 27 March 2020 | 09:53:48

yang pebring terjangkau pemvayaran bulanannya

Miskin aman 26 March 2020 | 10:41:54

pengan ngambil motor dulu merek beat

Muhammad Al Michael Ahsa Vernandho 26 March 2020 | 02:32:42

sekarang uang cicilan di undur kan selama 1tahun jadi jangan takut bayar cicilan mobil atau motor

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article