icon-category Entertainment

Diteriaki Lucinta Luna karena Ejek Lagu Barunya, Anji Lari Ketakutan

Bagikan :

Lucinta Luna merilis video klip single barunya berjudul "Tanpa Status" pada Selasa (23/4). Sehari dirilis, video klip yang mengambil lokasi di Rusia ini ditonton lebih dari 758 ribu kali hingga masuk trending YouTube Indonesia di posisi keempat.

Beberapa waktu lalu, musisi Anji ikut mempromosikan lagu baru Lucinta Luna lewat Instagram Stories-nya. Anji membagikan videonya saat dirinya menyanyikan satu bait lirik lagu "Tanpa Status" yang kemudian dilanjutkan Lucinta Luna.

Anji dan Lucinta Luna. (Instagram)

Setelah bernyanyi, Anji pun bertanya, "lagu siapa sih?" Lucinta Luna pun menjawab dengan mengatakan itu adalah lagu barunya. "Lagu Lucinta Luna yang baru, 'Tanpa Status'," katanya.

Mendengar ini, "Pelantun Dia" ini pun mengatakan, "ih enggak enak." Tak disangka, Lucinta Luna yang tak terima langsung berteriak kencang. Teriakan itu pun sampai membuat Anji lari ketakutan.

Anji (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Lo bilang enggak enak gue bikin semua studi gempa bumi ya," tulis Lucinta Luna membagikan ulang unggahan Anji ke Instagram Stories-nya.

Tentu hal ini hanyalah candaan keduanya. Pasalnya, setelah itu Anji dan Lucinta Luna kembali terlihat akrab. Anji bahkan kembali menyanyikan lagu baru milik Lucinta Luna.

(dika/bin)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Anji Lucinta Luna 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini