icon-category Entertainment

Ditonton 1 juta orang, Video Deadpool 2 Raditya Dika Bikin Kesel

  • 19 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Film Deadpool 2 lagi ramai di pecinta film di dunia. Kisah superhero Marvel besutan David Leitch ini memang jadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar film ini, tak terkecuali Raditya Dika.

    Komika yang baru menikah dengan Anissa Aziza ini sampai membuat video untuk merayakan Deadpool 2 ini. Namun alih-alih membuat lucu, video ini dikritik warganet.

    Diunggah di akun instagram, di video tersebut Raditya Dika yang saat itu berada di Bali tengah berbicara dengan mbak-mbak, yang mungkin costumer service, dari sebuah bioskop.

    Lewat smartphone miliknya yang sengaja di loudspeaker, penulis Kambing Jantan ini menanyakan apakah bioskop tersebut memutar film Deadpool 2.

    Alih-alih menanyakan dengan cara yang wajar, pertanyaan Raditya Dika pun membuat perut sakit karena saking lucunya.

    Simak obrolan Raditya Dika dengan mbak bioskop yang bikin kesal ini,

     

    Di Bali nyari film Mati Kolam 2 dimana ya?

    A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

    Banyak warganet yang memang langsung ngakak setelah nonton.

    "org gila.. ahahahhahaaa," tulis @dianpermatasari_nasution

    "Mau marah tapi gak ada hak, ya udah lah biarin aja," tulis @fani_oa13

    Meski demikian ada warganet yang menganggap video ini melecehkan mbak-mbak bioskopnya.

    "Apa cuma gw yang ngerasa ini jayus banget? Kasian mbak-mba ya kerja malah dikerjain.. nggak lucu dit," tulis @sandiabiayasaaa setelah video Raditya Dika tersebut. 

    Sampai berita ini ditulis, sudah ada 1, 5 lebih orang yang menonton Raditya Dika ini, 11 ribu diantaranya menuliskan komentarnya di instagram Raditya Dika.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini