icon-category Entertainment

Dituding Sengaja Berpose Seksi, Kartika Putri Angkat Bicara

  • 26 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Kartika Putri langsung naik pitam ketika posenya di salah satu foto di Instagram dikoemntari warganet. Beberapa orang menganggap istri Habib Usman bin Yahya itu sengaja menunjukkan ekspresi seksi ke arah kamera.

    Dalam foto yang diunggah Minggu (25/11/2018) itu, Kartika Putri terlihat berpose bersama ibunda dan kakak iparnya. Perempuan 27 tahun itu tampak menengok ke arah kamera dengan bibir yang sedikit terbuka.

    Pose Kartika Putri ini jadi bahan perbincangan warganet. [instagram/kartikaputriworld]
    Pose Kartika Putri ini jadi bahan perbincangan warganet. [instagram/kartikaputriworld]

    "Kok ekspresinya gitu sih, nggak enak dilihatnya ah. Biasa saja neng kalau sudah syar'i ya," kata seorang warganet.

    Melalui beberapa video yang diunggah di Instagram Story-nya, Kartika Putri angkat bicara. Menurutnya, ekspresi itu bukan menggambarkan pose seksi, melainkan raut wajahnya ketika sedang tidak tersenyum.

    "Assalamualaikum, buat netizen yang budiman. Masya Allah di postingan terakhir saya, saya bingung, kenapa nggak mau hapus, bukannya keras kepala. Karena itu adalah ekspresi muka saya kalau nggak senyum," ujar Kartika Putri.

    "Kenapa aku nggak senyum? Karena kan kadang-kadang kalau pakai behel itu nggak nyaman untuk senyum dan kelihatannya aneh. Kakak ipar aku foto, dan aku nengok dan memang begitu lah posenya," sambungnya lagi.

    Kartika Putri (Ismail/Suara.com)
    Kartika Putri (Ismail/Suara.com)

    Kartika Putri menegaskan bahwa dirinya tak punya niat untuk berpose di luar batas. Perempuan yang sempat dekat dengan Erick Iskandar itu pun menyarankan warganet untuk lebih berpikiran positif dalam menanggapi apapun di media sosial.

    "Dan dari hati kecil saya yang paling dalam, saya tidak ada maksud, atau niat, atau hal-hal lain sebagainya. Cuma baru engeh setelah pada komentar seperti itu," kata Kartika Putri.

    "Tapi niat saya nggak ada sama sekali. Kalau dibilang bibir saya dower dan sebagainya, itu semua pemberian Allah. Dan cobalah ber-husnuzon, jangan selalu ber-negative thinking," tuturnya.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini