Dituduh Cabuli Aktris Indonesia, Ini Kata Sutradara Bey Logan

15 December 2017 by
Dituduh Cabuli Aktris Indonesia, Ini Kata Sutradara Bey Logan

Sutradara Bey Logan akhirnya angkat suara ihwal laporan investigasi yang menyebut dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap tujuh perempuan, termasuk aktris keturunan Indonesia-Cina, Sable Yu.

Dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Screendaily, Logan menyebut tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya adalah salah. Dia bilang, apa yang dilakukan itu bukan sebagai pelecehan.

"Itu adalah hal yang saya coba lakukan, bukan yang sebenarnya terjadi," katanya.

Bahkan, Logan menggambarkan Yu sebagai perempuan "gila". Sebab dia merasa apa yang dilakukan tehadap Yu adalah hal yang wajar.

"Banyak tuduhan yang dibuat terhadap saya salah atau keluar dari konteks sebenarnya," ujarnya.

Lebih lanjut Logan mengatakan bahwa film Snowblade yang digarapnya pada 2011 merupakan film yang melibatkan adegan bela diri, kekerasan, dan ketelanjangan. Itu sebabnya, para pemain film itu, termasuk Yu , kata dia harus "Pandai berakting, bela diri, dan nyaman dengan ketelanjangan."

Sebelumnya, laporan investigasi portal berita di Hong Kong HK01 mengungkap kelakuan bejat sutradara Bey Logan terhadap beberapa perempuan.

Logan merupakan rekan dekat Harvey Weinstein, produser Hollywood yang saat ini juga diserang skandal pelecehan seksual. Logan pernah bekerja di perusahaan Weinstein yang bebasis di Hongkong.

Dalam laporan investigasi tersebut, ada tujuh perempuan yang mengaku pernah dilecehkan oleh Logan. Salah satunya adalah Sable Yu.

Yu mengaku pelecehan yang didapat terjadi saat dia membintangi film Snowblade garapan Logan. Kata dia, Logan selalu minta dirinya telanjang di hadapannya setiap hari.

Dalihnya, Logan ingin memastikan apakah berat badan Yu bertambah atau tidak mengingat ada beberapa adegan bugil di dalam film.

Yu juga bercerita Logan pernah mencubit puting payudaranya di depan para kru. Hal itu membuatnya sangat jengkel.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top