home ×
Technology

DJI Osmo Action Bakal Jadi Pesaing Berat GoPro

17 May 2019 By
DJI Osmo Action Bakal Jadi Pesaing Berat GoPro
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - DJI baru saja meluncurkan kamera aksi pertamanya yang diklaim akan menjadi pesaing berat bagi ladang pasar GoPro.

Meski perusahaan China ini sudah mendominasi konsumen melalui produk dronenya, namun ternyata masih belum cukup.

DJI Osmo Action ini memiliki program image-stabilisation untuk memperhalus kualitas gambar video. Jadi tak perlu lagi menggunakan penggerak elektronik seperti Osmo Pocket atau gimbal lainnya.

Baca juga: Google Kenalkan Aneka Fitur Penunjang Ibadah Ramadan

Mirip dengan GoPro Hero 7 Black, namun model kamera action DJI memiliki layar depan yang berwarna berukuran 1,4 inci yang didesain untuk memudahkan pengguna saat mengambil foto atau video selfie.

Sementara layar belakangnya berukuran 2,25 inci disertai fitur touchscreen, lebih besar sedikit sebenarnya dibandingkan dengan yang dimiliki GoPro.

Selebihnya, fitur yang dimiliki Osmo Action ini sama dengan GoPro, seperti memiliki dua mikrofon, fitur timelapse, kualitas video hingga 60 fps dengan resolusi 4K, fitur slow-motion dengan resolusi 1080p, resolusi kamera foto 12MP, fitur aktivasi suara, serta kemampuan live-streaming melalui aplikasi di smartphone.

DJI Osmo Action dibanderol dengan harga 329 poundsterling, atau sekitar Rp6 juta. Lebih murah sekitar Rp1 juta dibandingkan dengan harga GoPro Hero 7 Black.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id