home ×
Telco

Donasi Pelanggan Indihome Capai Rp537 Juta Jadi 3000 Paket Sembako

11 May 2020 By
Donasi Pelanggan Indihome Capai Rp537 Juta Jadi 3000 Paket Sembako
Share
Share
Share

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) bersama Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Jaha Nababan (kanan) dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno (kiri) saat penyerahan simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah di Jakarta, Senin (11/5). Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona.

 

Uzone.id - Para pelanggan layanan triple play milik Telkom, Indihome, telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp537 juta. Donasi sebesar itu telah dijadikan sebanyak 3000 paket sembako dan diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dikatakan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, ribuan paket sembako itu telah diserahkan kepada masyarakat di wilayah Jabodetabek, melalui Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Indonesia, Jaha Nababan.

Foto (2)

"Dari rumah, kita bisa menjadi pahlawan bagi sesama. Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona," ujar Siti Choirina, dalam keterangannya, Senin, 11 Mei 2020.

Baca juga: Indihome Ajak Masyarakat Jadi #PahlawanDariRumah di Tengah Pandemi

Dia juga mengucapkan penghargaannya kepada para pelanggan Indihome yang telah berpartisipasi. Dalam data yang diterimanya, sampai 11 Mei 2020, Program Donasi Berbagi Berkah telah berhasil mengumpulkan dana sampai Rp537 juta.

Program Donasi Berbagi Berkah menjadi program donasi lanjutan Telkom yang mengajak seluruh pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui aplikasi myIndiHome, dengan menukar poin myIndiHome. Setiap penukaran 100 poin myIndiHome pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp10.000. Melalui program donasi ini, IndiHome telah mengumpulkan donasi senilai Rp537 juta selama kurang dari satu bulan.

Baca juga: Atasi Bosan di Rumah, Karaoke on-Demand Pakai IndiHome

Sebelumnya, IndiHome juga telah melaksanakan Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 yang berhasil mengumpulkan jumlah donasi senilai Rp500 juta. Hasil dari Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 telah disalurkan dalam berbagai bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit rujukan, yaitu RSPI Sulianti Suroso Jakarta, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan rumah sakit rujukan lainnya di tujuh wilayah Telkom Regional. Hal ini guna membantu meringankan beban para tenaga medis yang menjadi garda terdepan COVID-19. IndiHome juga menyerahkan bantuan kepada Mitra Relawan Telkom sebesar Rp50 juta guna membantu meringankan beban para pekerja harian yang kehilangan pekerjaannya.

Selain itu, pada 9 Mei 2020, IndiHome juga telah meluncurkan gerakan bertajuk #PahlawandariRumah untuk membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadan yang maksimal dengan melaksanakan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah. Membangkitkan semangat keluarga Indonesia untuk bersikap optimis dalam memerangi Virus Corona. Semua keluarga Indonesia bisa menjadi pahlawan bagi sesama dari rumah dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan di rumah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 15:43:00

alhamdullilah bantuan terus mengalir

s maryadi 11 May 2020 | 15:41:00

semoga saja amal baiknya diterima disisi alloh swt

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id