icon-category News

Drakula, Frankenstein dan The invisible Man Bergabung di Film 'The Mummy 2017'

  • 05 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    The Mummy 2017 judul film terbaru yang akan dibintangi oleh Tom Cruise. Sebelumnya The Mummy merupakan sebuah judul film yang pernah sukses di tahun 1999, kini diproduksi ulang Universal Pictures dan digarap oleh Alex Kurtzman sebagai sutradara.

    Universal Pictures menyebutkan film The Mummy 2017 akan berbeda dari sebelumnya. Dilansir dari Collider.com, akan ada sejumlah karakter baru di film ini, seperti Drakula, Frankenstein, The invisible Man, the Bride of Frankenstein dan pemburu vampire Van Helsing.

    Selain Tom Cruise film reboot ini akan diperankan jejeran bintang Hollywood seperti Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, Russell Crowe. Kabarnya Johnny Depp dan Angelina Jolie akan bergabung di film ini, Johnny Depp berperan sebagai Invisible Man dan Angelina Jolie Bride of Frankenstein.

    Ditulis Christopher McQuarrie dan Jon Spaihts The Mummy 2017 akan menceritakan seorang tentara Tyler Colt (Tom Cruise) bersama Ahmanet (Sofia Boutella) seorang wanita ilmuwan di sebuah gurun pasir Irak. Berikut sinopis film The Mummy 2017.

    [caption id="attachment_105151" align="alignnone" width="1777"]the-mummy-2 Adegan dalam film The Mummy | Foto : IMDB[/caption]

    Tyler dan tim memiliki sebuah misi untuk menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi di sebuah bunker. Saat menemukan bunker tersebut Tyler dan tim menemukan mayat para teroris yang mati secara misterius. Bunker tersebut adalah sebuah makam tua yang berusia ribuan tahun peninggalan bangsa Mesir.

    Kekacauan terjadi setelah munculnya kekuatan mistis di luar kendali mereka, semua anggota tim menyalahkan satu sama lain dan mulai tertarik dengan kekuatan yang ada di dalam makam tersebut. Tyler kembali mendapatkan masalah dan harus berhadapan dengan para monster berkekuatan mistis.

    Tanpa disadari, mereka telah membangkitkan mumi ratu berkekuatan jakat ke dunia. Tyler satu-satunya harapan untuk memecahkan misteri dan menemukan sebuah benda bernama Sarkofagus dengan simbol mesir Ankh dan Eye of Horus di dalam makam tersebut.

    Seperti apa kisah kelanjutannya? Kita tunggu di bioskop pada 9 Juni 2017 mendatang. Simak Trailernya di atas.

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini