home ×
Entertainment

Drama Nikita Mirzani-Evelyn: Adu Mulut di TV, Saling Sindir di IG

28 October 2017 By
Drama Nikita Mirzani-Evelyn: Adu Mulut di TV, Saling Sindir di IG
Share
Share
Share
Share

Aktris Nikita Mirzani kembali ribut dengan rekan sejawatnya. Kali ini, giliran mantan istri komedian Aming, yakni Evelyn Nada Anjani yang menjadi 'lawannya'. Hal ini berawal dari keributan Nikita dan Evelyn di sebuah acara televisi. Niki--panggilan akrab Nikita-- yang saat itu menjadi host acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', mendadak adu mulut dengan Evelyn, di hadapan Aming dan seluruh kru acara tersebut. 

Isu yang mencuat menyebutkan bahwa Evelyn tak suka kehadiran Nikita di acara tersebut. Adu mulut antara keduanya pun sampai kembali menyeret kehidupan masa lalu Aming dan Evelyn. Hingga akhirnya sebuah kata-kata kasar terlontar dari mulut Evelyn untuk Niki.

Aktris berusia 31 tahun tersebut pun langsung mengutarakan kekesalannya terhadap Evelyn melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17

"Yah si les*i kecil kesenengan abis bilang gue an***g di dpn banyak orang. Dia ga tau sih si les*i kecil abis diomongin 1 studio attitude nya jlk parah. Palingan tadi nangis juga akting, biar masuk tv lagi. Secara itu anak agak stres. Tiap hari waktu di management kerjaannya cuma liatin followers, nambah apa enggak ya," tulis Nikita di Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

Mengenai hal tersebut, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu menanggapinya dengan santai. Ia tak mau tersulut emosi atas apa yang dilakukan oleh Nikita kepadanya.

"Udah lah, enggak usah dibahas. Udah selesai juga, enggak aku tanggepin juga kan dia," ucapnya ketika ditemui di kawasan Tendean.

Evelyn juga tak peduli melihat pemain film 'Sang Sekretaris' itu menyebutnya sebagai wanita penyuka sesama jenis. Ia mengatakan dirinya tak level jika harus menanggapi celotehan-celotehan Nikita di Instagram.

"Bodo amat, emang gue pikirin, hahaha. Biarin aja lah, maksudnya aku enggak pernah nanggepin omongannya dia juga, enggak level juga lah nanggepin orang kayak gitu. Kemarin memang aku sempat berontak untuk shock therapy aja buat dia supaya dia jangan terlalu kayak gitu mulu terhadap orang," ujarnya santai.

Sebelumnya, Evelyn memang sempat juga menyindir Niki melalui akun Instagram miliknya, @ev0124

"Gue cuma mau wakilin perasaan banyak orang di Indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang. Masa dikatain doang ngambek sih jawara wkwkwk #cemen ah," tulisnya.

Keributan ini juga ternyata sampai di telinga mantan suami Evelyn, yakni Aming. Lalu bagaimana tanggapan Aming mengenai hal tersebut?

"Awalnya kan dia yang berkoar-koar jadi mungkin Kak Aming-nya sebel aja, kalau itu aku enggak ngerti. Aku enggak ikut campur, aku udah nahan dia berkali kali jangan kayak gitu. Tapi dia nya aja yang waktu itu makanya kayak gitu, jadinya di infotainment begitu kan. Berarti itu kan tindakan dia sendiri, bukan karena aku," kata Evelyn.

Tak hanya masalah rumah tangga Aming dan Evelyn, Niki juga sempat mengatakan jika Evelyn dikeluarkan atau dipecat dari manajemen artis yang menaungi mereka berdua. Namun, wanita berusia 26 tahun tersebut langsung menyangkalnya.

"Udah keluar, bukan aku keluar atau dikeluarin, tapi memang kontraknya udah habis dan aku enggak perpanjang aja. Lagian selama ini aku tuh sebenernya enggak pernah ngobrol sama dia, enggak pernah ketemu juga. Setelah masuk manajemen, ketemu cuma kalau ada kerjaan bareng aja," ucapnya sembari berlalu.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id