icon-category Technology

Driver Ojol Pamer Mobil Mewah, Faktanya Bikin Kesal

  • 12 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Profesi pengemudi ojek online atau driver ojol memang menjanjikan, tak heran banyak yang mewujudkan keinginannya. Termasuk pamer mobil mewah hasil kerja keras, seperti yang dialami oleh driver satu ini.

Kisahnya lalu dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Minggu (11/11/2018) lalu. ''alhamdulillah ya..'' tulis caption pada unggahan tersebut.

Baca Juga : Buat Customer Kesal Disebut Begini, Driver Ojol Dapat Bintang 1

Dalam unggahan yang dibuat, terlihat seorang driver ojol sedang berpose memamerkan mobil mewah berwarna kuning yang diparkir di garasi mobilnya.

''Alhamdulillah akhirnya kebeli berkat Rahmat Allah dan kerja keras di gojek selama bertahun-tahun,'' tulis driver ojol tersebut.

Mobil mewah berwarna kuning terlihat keren dan super mewah. Sepertinya hasil kerja sebagai ojol membuat si driver ojol ini sukses mendapat berbagai keuntungan dan bayaran besar ya.

Baca Juga : Baik Banget, Driver Ojol Ini Bantu Penumpang Disabilitas

Tapi, jangan langsung percaya dulu ya. Faktanya, si driver ojol hanya berfoto dengan mobil mewah kuning yang bukan miliknya.

Tidak bermaksud untuk pamer mobil mewah berwarna kuning, ia justru malah mau memamerkan smartphone Xiaomi terbaru miliknya yang ia gunakan untuk selfie ini.

''..kerja keras di gojek selama bertahun-tahun Xiaomi terbaru, ini hasil jepretan nya, mobil hanya pemanis, terimakasih.'' tulis si driver.

Driver ojol pamer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol pamer. (instagram/newdramaojol.id)

 

Sukses buat banyak warganet salah fokus, unggahan driver ojol ini langsung banjir komentar kesal warganet yang kesal dengan faktanya.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini