home ×
Technology

Dua Emoji Terbaru Apple Ini Bikin Viral di Medsos

02 November 2016 By
Dua Emoji Terbaru Apple Ini Bikin Viral di Medsos
Share
Share
Share
Share


Apple 'terlalu' berusaha keras menyemarakkan moment di 2016. Pasalnya, dua emoji terbaru yang dirilis perusahaan berbasis di Cupertino menjadi viral di berbagai media sosial.

Beberapa waktu lalu Apple merilis versi beta pertama dari iOS 10.2. Pengguna mendapat tampilan 72 emoji terbaru.

Jika diperhatikan, perubahan utama terlihat dari ukuran emoji yang lebih besar. Tapi ada dua emoji yang dinilai beberapa pengguna sedikit 'mengganggu'.

Pada dasarnya Apple berpikir kehadiran emoji ini dapat memukau para penggunanya, yakni emoji badut dan gorila. Tak disangka, justru menjadi bahan diskusi diantara para penggunanya yang menilai, emoji badut terlihat menyeramkan dan emoji gorila menginngatkan pada almarhum, Harambe.

sebetulnya, 'ketakutan' pengguna dengann emoji badut ini bukan tanpa alasan. Melihat ke belakang yang sempat menjadi momen mencekam di Agustus lalu, dimana beberapa orang menggunakan kostum badut dan meneror banyak orang di seluruh dunia.

Kondisi ini yang kemudian membuat banyak pengguna berfikir, dari sekian banyak hal apa yang ada di benak Apple memilih badut menyeramkan sebagai emoji. Kegelisahan dan berbagai kritikan disampaikan banyak pengguna melalui cuitan di Twitter.

Lalu, bagaimana pendapat Anda dengan emoji terbaru Apple tersebut? [Mashable]



Berita Terkait:


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id