Auto

Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur, Apakah Itu?

  • 30 June 2019
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Mitsubishi Indonesia udah bersiap untuk menghadirkan mobil baru nih. Ada dua pula dan hanya tinggal hitungan minggu—bahkan minggu untuk diluncurkan.

    “Kita sedang menyiapkan kejutan lain, kita akan menghadirkan model baru. tunggu saja tanggal 2 (Juli) dan tanggal 9 (Juli),” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Mitsubishi Indonesia.

    Hmm, jadi bikin penasaran ya. Kira-kira dua mobil barunya itu apa ya?

    Video test drive Suzuki Carry Melibas Sungai dan Gunung di Makasar:

    Satu model sebenernya udah terjawab. Berdasarkan surat undangan digital yang dikirimkan untuk Uzone.id, Mitsubishi akan memperkenalkan Mitsubishi Triton versi terbaru, yang punya wajah mengkotak mirip Pajero Sport.

    Pikap dan double cabin terbaru ini akan menggunakan wajah khas Mitsubishi, yakni Dynamic Shield, yang akan diimpor dari Thailand.

    Di Thailand sendiri, sebenernya Triton model baru ini udah diluncurkan lebih dulu.

    New Trition tentu saja menawarkan penggerak 4WD dilengkapi dengan fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal dan karakteristik handling untuk setiap permukaan tertentu.

    Atau fitur Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk permukaan jalan yang berbeda.

    Dengan penambahan mode penggerak baru, kedua sistem 4WD menghasilkan kinerja off-road yang lebih baik.

    Nah, sekarang model yang kedua Apa kira-kira? Kemungkinan besar, adalah Mitsubishi Eclipse Cross, yang disebut-sebut bakal menjadi penerus dari Outlander Sport.

    Secara dimensi sampai spesifikasi, kedua mobil ini sebenarnya bisa dianggap sekelas. Hanya saja, dari segi tampilan dan fitur, Eclipse Cross lebih kekinian.

    Mitsubishi Eclipse Cross memiliki dimensi panjang 4.405 milimeter (mm), lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm, serta wheelbase 2.670 mm.

    Tersedia dua pilihan mesin yaitu bensin 1.500 cc direct-injection dan diesel 2.200 cc. Mitsubishi menyediakan pilihan penggerak roda depan dan AWD.