icon-category Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Bertunangan dengan Colin Jost

  • 21 May 2019 WIB
  • Bagikan :

     

    Scarlett Johansson dan kekasihnya, Colin Jost, semakin serius menjalani hubungan. Setelah dua tahun berpacaran, pasangan ini dikabarkan telah bertunangan. Juru bicara Scarlett, Marcel Pariseau yang dikonfirmasi Associated Press pada hari Minggu (19/5), membenarkan kabar tersebut. Hanya saja menurut Pariseau, belum ada tanggal pernikahan yang ditetapkan.

    Kalau kabar tentang pernikahan tersebut benar adanya, ini akan menjadi pernikahan pertama untuk bintang Saturday Night Live berusia 36 tahun tersebut. Sedangkan bagi Scarlett akan menjadi pernikahan ketiganya.

    Scarlett Johansson dan Colin Jost. (Dok People)

    Bintang The Avengers: Endgame  berusia 34 tahun tersebut menyelesaikan perceraiannya dengan suami keduanya, Romain Dauriac, pada September 2017. Mereka memiliki putri bernama Rose yang kini berusia 4 tahun. Scarlet Johansson juga pernah menikah dengan aktor Ryan Reynolds selama lebih dari dua tahun.Pernikahan mereka berakhir pada Desember 2010.

    Scarlett Johansson dan Jost melakukan debut publik sebagai pasangan pada bulan November 2017 dan terakhir terlihat menghadiri premier Endgame bersama di Los Angeles. Berita pertunangan pasangan ini datang dua bulan setelah sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka berbicara tentang pernikahan.
    "Scarlett dan Colin saling mencintai dan berbagi banyak minat dan selera humor yang sama. Scarlett sangat bahagia," kata sumber itu.

    (hari/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini