icon-category Auto

Dua Warna Baru Honda PCX160, Makin Mewah dengan Dual-Tone

  • 23 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Kalau kalian masih kurang sreg atau bosan dengan pilihan warna-warna dari skutik andalan Astra Honda Motor, PCX160, sekarang sudah ada dua warna baru yang resmi diluncurkan Astra Honda Motor.

Honda PCX160 sekarang punya warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar ini melengkapi pilihan yang sudah eksis sebelumnya, yakni Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan ini hadir melengkapi warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

alt-img

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan warna terbaru pada Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. 

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Octa dalam keterangan resminya.

Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, juga tempat penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp32.670.000,- untuk tipe CBS dan Rp36.085.000,- untuk tipe ABS.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini