Home
/
Travel

Wow! Dubai Mall Dipenuhi Branding Wonderful Indonesia

Wow! Dubai Mall Dipenuhi Branding Wonderful Indonesia

DREAM.CO.ID15 May 2017
Bagikan :

Bukan hanya Times Square New York dan Schipol Airport Amsterdam, Belanda, yang dibungkus branding Wonderful Indonesia.

Dubai Mall, pusat perbelanjaan terbesar di dunia, yang ada akuarium seaworld di dalam mall di Uni Emirate Arab itu juga disuguhi promosi pariwisata Indonesia.

Berada dalam satu lokasi dengan Burj Al Khalifa, menara pencakar langit tertinggi di dunia dan water fountain terbesar, tercanggih, dan terhebat di dunia itu, Wonderful Indonesia eksis. Kawasan yang paling banyak didatangi orang, baik turis asing maupun donestik.

"Kompleks Mall, Burj Alkhalifa dan Air Mancur menari itu sendiri dikunjungi 90 juta orang setiap tahun," kata Menpar Arief Yahya dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 15 Mei 2017.

Mall itu benar-benar tidak pernah sepi pengunjung, di semua musim. Mal itu juga terhubung dengan kereta LRT yang menyambung dari satu tempat ke tempat lain di kota Dubai. Sangat strategis dan menjadi tempat nongkrongnya orang di Dubai.

Mall ini adalah pusat perbelanjaan yang memiliki lebih dari 1.200 outlet penjualan termasuk dua pusat perbelanjaan utama, yakni Galleries Lafayette dan Bloomingdale's. Mall ini juga memiliki lebih dari 200 restoran.

Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana menjelaskan, promosi dilakukan dengan mem-branding 1 Unit Ice Rink, 170 unit Lift Lobbies, 109 Store Directories, 20 unit Link Bridges, 4 unit Grand Drive Screens, 14 unit Metro Link Screens, dan 25 unit Food Court Screens.

Durasinya, dari tanggal 1 Mei - 18 Mei 2017. Image yang digunakan meliputi destinasi Nusa Penida-Bali, Tiu Kelep-NTB, Kebun Teh-Jawa Barat, Tanjung Aan-Lombok, Gili Trawangan-Lombok, Bali, dan Jakarta. "Nuansa hijau, alam, air tawar, jernih mengalir, itu adalah mimpinya orang Timur Tengah," ungkap Menpar Arief.

Sejak kedatangan Raja Salman Arab Saudi, wisman dari Timur Tengah memang mengalami kenaikan spektakuler. Karena itu di ATM Arabic Travel Mart 2017 di Dubai, Kemenpar cukup serius menggarapnya.

Promosi ini diharapkan mampu mendatangkan wisman asal Uni Emirat Arab khususnya Dubai dan juga mampu menarik minat wisatawan mancanegara lainnya.

populerRelated Article