icon-category Auto

Ducati Comeback di Indonesia, Tancap Gas Luncurkan Streetfighter SP dan V2

  • 04 Nov 2022 WIB
Bagikan :
Ducati Streetfighter V2 (Foto: Ducati)

Uzone.id - Ducati Indonesia di bawah PT Legenda Motor Indonesia telah meresmikan dealer pertama di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, dan langsung meluncurkan 2 produk terbaru, yakni Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2, pada Kamis (3/11/2022).

Dealer tersebut telah dilengkapi fasilitas 3S - Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4.

BACA JUGA: Honda WR-V Muncul, Wajar Pesaing Dag-Dig-Dug

Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2 meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” kata Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email.

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia, menambahkan bahwa dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, mereka siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

BACA JUGA: Kenali Perbedaan Honda WR-V Tipe E, RS dan RS With Honda Sensing

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," ungkap dia.

Ducati Indonesia juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp600-999.000.000 dan Platinum untuk pembelian di atas Rp1.000.000.000.

Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5 persen untuk member Silver, 15 persen untuk member Gold dan 20 persen untuk member Platinum.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini