Auto

Ducati Pamer Tiga Sepeda Listrik Terbaru

  • 04 September 2020
  • Bagikan :

    Sepeda lipat Ducati Urban-E

     

    Uzone.id - Ducati bekerja sama dengan MT Distribution, merilis tiga sepeda varian sepeda lipat listrik untuk mobilitas di perkotaan.

    Ada varian Ducati Urban-E, kemudian SCR-E dan SCR-R Sport berada di bawah merek Scrambler Ducati.

    Urban-E diproduksi oleh Departemen Desain Centro Stile Ducati yang berkolaborasi dengan rumah desain Italia terkenal, Italdesign.

    Urban-E mulai dijual mulai Oktober 2020, sedangkan model SCR-E sudah tersedia sekarang.

    SCR-E dan SCR-E Sport hadir dengan roda 20 x 4 inci. Untuk varian sport dilengkapi full suspention dan velg alloy, sedangkan SCR-E cuma mengandalkan garpu teleskopik.

    Sebuah baterai bertenaga 0,37 kWh diintegrasikan ke dalam rangka dan memberikan jarak perjalanan hingga 70 km dengan sekali pengisian daya untuk SCR-R, sementara SCR-E Sport menggendong baterai 0,46 kWh dan bisa menempuh jarak 80 km.

    Lampu belakang terintegrasi dengan jok dan layar LCD menyampaikan informasi yang diperlukan seperti pengisian dan kecepatan baterai.

    Fitur SCR-E ada sensor cahaya yang menyalakan lampu secara otomatis sebagai respons terhadap tingkat pencahayaan.

    Urban-E mendapat baterai 0,37 kWh dengan cat merah dan ditata agar terlihat seperti tangki bahan bakar sepeda motor Ducati. Layar LCD ditempatkan di setang, memberi informasi pengisian baterai dan mengontrol lampu LED terintegrasi. (Paultan)

     

    Tags : sepeda ducati ducati