Imsakiyah Ramadan 1439H

Ducati Siapkan Fairing Baru di Buriram

13 February 2018 by
Ducati Siapkan Fairing Baru di Buriram

Bos Ducati Gigi Dall'Igna mengungkapkan akan terus memperbaiki motor pada uji coba pramusim selanjutnya. Ia menegaskan, timnya ingin mendapatkan motor terbaik untuk musim 2018.

"Kami masih akan melakukan penyesuaian pada motor di dua tes berikutnya. Beberapa hal yang diperbaiki, terutama fairing baru yang akan kami perlihatkan di Thailand," katanya dilansir dari GP One, Selasa (13/2).

Ducati juga lebih fokus pada aerodinamika, elemen sasis baru, dan masukan yang membawa hasil positif selama tes uji coba.

Ia juga berbicara tenang perkembangan Jorge Lorenzo di Sepang baru-baru ini. Menurutnya, the Mallorca menunjukkan kemajuan sejak GP Brno 2017.

"Dia bisa saja menang di Brno. Satu-satunya hal yang mencegahnya adalah manajemen balap yang belum sempurna. Dia sudah memiliki kecepatan dan melakukannya dengan baik, dan dia menunjukkan itu di Sepang," kata Dall'Igna.

Insiyur asal Thiene, Italia ini mengatakan Lorenzo tumbuh bersama Ducati. Tim telah memberikan semua yang dibutuhkan untuk mengekspresikan potensinya.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, sebut Dall'Igna juga telah membuktikan kecepatan mereka di Sepang. Ini masih tes pertama, namun bisa saja menjadi indikator keseluruhan kejuaraan musim ini.

 


Ducati 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top