icon-category Telco

Dukung Pengembangan UMKM, Telkom Diapresiasi Wali Kota Pangkalpinang

  • 30 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Telkom

    Uzone.id – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun perusahaan pada 6 Juli mendatang, Telkom Indonesia sukses menggelar Bazar UMKM sebagai bagian dari rangkaian Anniversafari HUT ke-57 Telkom bertempat di Alun-alun kota Pangkalpinang pada pekan lalu.

    Acara seru ini dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Komisaris Telkom Arya Mahendra Sinulingga, dan Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi.

    Dalam sambutannya, Maulan Aklil menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Telkom dalam mendukung peningkatan ekonomi Pangkalpinang melalui kegiatan Bazar UMKM.

    “Selama masa pandemi, pertumbuhan ekonomi Bangka tertinggi kedua se-Indonesia dan kita selalu berupaya membangkitkan titik ekonomi baru,” ungkap Maulan.

    Ia melanjutkan, “untuk itu, kami sangat menyambut baik inisiatif dan peluang sinergi antara Telkom dan Pangkalpinang guna mendorong pertumbuhan ekonomi di Bangka, khususnya Pangkalpinang. Mari kita semakin perkuat sinergi dan tingkatkan kolaborasi.”

    Didampingi PGS EVP Telkom Regional I Djoko Srie Handono, Maulan bersama Arya dan Afriwandi berkesempatan mengunjungi booth UMKM binaan Telkom peserta Bazar UMKM.

    Arya berharap melalui inisiatif Telkom dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Bangka agar semakin besar dan berkembang guna mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

    “Alhamdulillah dengan bantuan dari Telkom kami merasa sangat terbantu, baik dari bantuan dana maupun pembinaan digitalisasi sehingga kami bisa lebih maju dan profit kami meningkat. Diharapkan ke depannya Telkom dapat memberikan fasilitas yang lebih baik untuk para UMKM dan melibatkan kami untuk ikut pameran seperti ini,” ujar Hijah, pemilik UMKM Nurasa binaan Telkom.

    Selain itu, Arya juga menyampaikan komitmen Telkom dalam membantu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Indonesia, termasuk penyediaan jaringan infrastruktur berkualitas.

    “Telkom berkomitmen untuk membantu masyarakat prasejahtera di Kota Bangka, karena dengan terjaganya level terbawah maka kita pun akan kuat secara ekonomi,” pungkas Arya.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini