home ×
Telco

Dukung UMKM, Indosat Sediakan Kuota Jumbo 320GB Mulai Rp50 Ribu

14 October 2020 By
Dukung UMKM, Indosat Sediakan Kuota Jumbo 320GB Mulai Rp50 Ribu
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Indosat Ooredoo)

Uzone.id -- Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo menunjukkan dukungannya terhadap kemajuan pelaku UMKM dengan menghadirkan paket kuota baru bernama IMPreneur.

Tak tanggung-tanggung, harga paket IMPreneur ini berisi kuota jumbo mencapai 320GB dengan harga Rp50 ribu. Di dalamnya juga ada gratis menelepon dan SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, serta nelepon ke operator lain selama 500 menit.

Kuota baru ini diharapkan dapat menunjang jalur dan biaya komunikasi serta internet para pelaku UMKM agar tetap efisien melakukan ragam kegiatan penjualan, distribusi, koordinasi dengan sesama tim atau karyawan, dan pemasaran.

Baca juga: Daftar Situs dan Aplikasi yang Bisa Diakses Pakai Kuota Gratis Pemerintah

Paket IMPreneur ini dapat dipakai oleh semua pengguna IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

“Kami terus mendukung masyarakat dan pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini. Terlepas dari segala keterbatasan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital. Paket IMPreneur ini bisa menjadi solusi komunikasi untuk membantu UMKM terdampak,” tutur Bayu Hanantasena selaku Chief Business Officer Indosat Ooredoo dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Indosat Pamer Jaringannya Sudah Bisa VoLTE di 30 Kota

Diketahui Indosat menyediakan paket IMPreneur Fit harga Rp50 ribu berisi kuota 10GB hingga paket IMPreneur Pro dengan kuota internet mencapai 320GB yang dapat digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, serta situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Ovo, dan Dana.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article