icon-category Entertainment

Tak Lagi Tinggal Bareng Ahmad Dhani, Dul Jaelani Ungkap Alasan Lebih Pilih Tinggal Bersama Maia

  • 25 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Sejak 2014 Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani memilih untuk tinggal dengan sang ibu. Tak hanya Dul, Al Ghazali kakaknya juga memilih tinggal dengan Maia. Padahal sebelumnya mereka tinggal bersama Ahmad Dhani pascaperceraian Maia dan Dhani. Saat ini yang masih tinggal di rumah Dhani tinggal El Rumi, tapi El pun kini lebih banyak hidup di London untuk melanjutkan pendidikan.

    Baru-baru ini, Dul pun mengungkapkan alasannya mengapa ia lebih memilih tinggal dengan Maia dibandingkan bertahan di rumah ayahnya.

    Dul Maia
    keepo.me

    Lewat channel Youtube Atta Halilintar segmen Gerebek Rumah, Dul pun blak-blakan mengenai alasannya tersebut. Menurutnya ia lebih merasa nyaman tinggal di rumah ibunya, ketimbang di rumah sang ayah. Ada banyak faktor yang menyebabkan Dul lebih nyaman tinggal di rumah Maia. Salah satunya di rumah Maia tak terlalu banyak orang, berbanding terbalik dengan rumah Dhani.

    "Karena kalau di rumah bokap gua rame banget kan. Ada karyawan, orang kerja, dan gua hectic di situ. Gua lebih suka yang sepi-sepi. Jadi gua di sini," jelas Dul.

    Tak hanya itu, alasan lain yang membuatnya ingin tinggal di rumah Maia adalah karena ia merasa lebih mendapat perhatian. Sebab di rumah Maia masih ada baby sitter yang bekerja untuk Maia sejak Dul belum lahir. Baby sitter yang bernama Mbak Wasti itu sudah seperti ibu kedua bagi Dul. Bahkan Mbak Wasti tak sungkan harus memarahi Dul apabila Dul tidak menjalankan ibadah.

    "Udah kayak ibu kedua ya, dia sampai sekarang di sini. Makanya kenapa gue milih tinggal di sini, lebih sepi, dan gua lebih dapat banyak perhatian di sini," tegasnya.

    Sepertinya hampir semua anak lebih nyaman kalau berdekatan dengan sang ibu ya? Tapi bukan berarti juga peran ayah tidak penting lho.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini