icon-category Entertainment

Dulu-duluan Gugat Cerai, Sunan Kalijaga Geram pada Pengacara Taqi

  • 21 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Sunan Kalijaga sudah mendaftarkan gugatan cerai atas nama putrinya, Salmafina Khairunnisa, yang ditujukan kepada Taqi Malik. Namun, pihak Taqi berupaya akan memasukkan gugatan juga ke Pengadilan Agama.

Itu membuat Sunan geram lantaran tim kuasa hukum Taqi terkesan mencari panggung atas kasus anaknya.

"Aduh, ini kok. Ini gini ya, ini gini nih. Ini jangan dijadiin ladang manggung deh! Saya cuma bilang, jangan dijadiin ladang manggung," kata Sunan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017) malam.

Menurut Sunan, ada baiknya para pengacara itu mencari panggung di kasus lainnya, seperti korupsi dan lainnya. Kata Sunan, tidak ada yang sudah resmi menggugat dan mendaftar, mau digugat lagi.

"Kalau mau ladang manggung cari bela orang korupsi, bela penjahat perampok pembunuh. Jangan ini dijadiin ladang, gitu lho. Kasih lihat, dokumennya. Coba pikirkan baik-baik, orang sudah resmi menggugat, sudah resmi mendaftar, bagaimana bisa mau digugat lagi," imbuhnya.

Karena itu, Sunan mempertanyakan pengacara Taqi yang banyak itu mengerti hukum atau tidak. Jika tidak mengerti hukum, Sunan siap menyekolahkan kembali para pengacara Taqi.

"Pada ngerti hukum nggak sih? Sekolahnya di mana? Atau mau ambil sekolah lagi, saya sekolahin? Ya. Sudah yok," ujar Sunan.

Sebelumnya Taqi dan kuasa hukumnya mencoba mendaftarkan gugatan cerai. Namun, karena banyak data dan administrasi yang belum lengkap, pendaftaran itu ditolak dan berencana kembali hari ini untuk mendaftar.

Padahal, Sunan sudah mendaftarkan terlebih dahulu, dan sudah diterima Pengadilan Agama.

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini