icon-category Entertainment

Dulu Pecandu Alkohol dan Rokok, Cinta Penelope Idap Kanker Stadium 3

  • 16 Apr 2019 WIB
Bagikan :

Cinta Penelope (Foto: Instagram @princess_cinta_penelope_rs)


Uzone.id - Kabar tak menyenangkan datang dari aktris dan penyanyi Cinta Penelope. Dia mengakui sudah divonis dokter mengidap kanker stadium 3 sejak 6 bulan yang lalu.

Cinta menggambarkan sakit yang dideritanya "sangat luar biasa". Seperti merasakan lumpuh. Itu pertama kali dirasakan saat mengeluh ada yang tak beres dengan kakinya. 

Dia terpaksa harus pakai kursi roda kursi roda atau tongkat saat berjalan ketika bepergian di Turki.

"Saya sampai nggak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) nggak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda," Cinta Penelope dengan nada lirih saat di peluncuran buku 'Sebelum Titik' di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

 

Baca juga: Dituduh Belum Bayar Rp1 Miliar, Baim Wong Pasang Lidah Melet

 

Cinta ungkap kebiasaan buruk di masa lalu yang menuai malapetaka di masa sekarang.

"Masa Lalu aku alkoholik, perokok, jadi ginjal aku rusak," kata Cinta Penelope dengan nada lirih saat ditemui media di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Cinta juga ditinggalkan suami gara sakit yang dideritanya. Cinta dan suami cerai setelah dokter memberi vonis kanker.

Cinta memang sempat menikah dengan lelaki berkebangsaan Turki. Itu adalah pernikahan kelima.

 Walaupun, kata Cinta, pada akhirnya suami menyerah dengan alsan tak siap melihatnya menutup mata.

"Notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Dia harus pergi, dia harus berlari dan itu yang terbaik yang Allah berikan untuk saya," ujar Cinta.

Meskipun sudah go public soal sakit kanker yang diderita Cinta, dia tetap belum bisa berbagi di bagian mana kanker itu bersarang.

 

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini